Dead Light Lagu Keren Aisha Keem

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Barangkali itu pepatah yang cocok menggambarkan seorang Aisha, anak dari presenter kondang Irfan Hakim. Meskipun tidak mengikuti jejak Irfan menjadi seorang presenter, Aisha menunjukkan sisi lain. Di usia 13 tahun, Aisha mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu. 

Bicara soal buah yang jatuh dari pohonnya. Banyak anak anak artis yang mengikuti jejak orangtuanya. Di bidang tarik suara, ada Aurel Hermansyah yang mengikuti jejak KD dan Anang. Ada juga Zara yang mengikuti jejak ayahnya Enda UNGU. Ada Aaliyah yang mengeluarkan beberapa single mengikuti jejak mamahnya, Reza Artamevia. Yang sukses go internasional, ada Stephanie Poetri putri dari Titi DJ ini melejit berkat lagu yang diciptakannya sendiri I Love You 3000. 

Selain dunia tarik suara, ada juga anak artis yang mengikuti jejak orangtuanya di dunia seni peran seperti Varrel Bramasta yang sudah banyak memerankan sinetron dan membintangi banyak iklan. Nasyilla Mirdad dan Nana Mirdad juga mengikuti jejak ayah dan ibunya yang juga aktor aktris handal. Ada juga Gading Marten, Brandon Salim yang juga mengikuti jejak ayah mereka Roy Marten dan Ferry Salim. 

Aisha Keem

Agak kaget ketika tahu anak pertama Irfan Hakim mengikuti jejak sang ayah di dunia entertainment. Lebih kaget lagi ketika sang anak memilih jalur yang berbeda dari sang ayah. Aisha Keem memilih menjadi penyanyi yang tidak hanya sekadar menyanyi, namun sekaligus menciptakan lagunya sendiri. 

Saat ditanya, mengapa tidak memilih mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang presenter. Aisha dengan semangat menjawab, "Aku suka menulis, membaca dan membuat lagu. Aku bisa mencurahkan isi hatiku lewat lagu dan senang ketika menyanyikannya."

Sebagai anak pertama, Irfan Hakim dan istri memang membentuk  Aisha sebaik mungkin. "Wajar saja, anak pertama, semua yang terbaik ingin diberikan. Saat anak kedua dan selanjutnya, kita sudah punya pengalaman dan memilah mana yang baik untuk anak-anak. "

Selain pawai dalam membuat lagu dan bernyanyi, Aisha juga bergelut menjadi seorang atlet di bidang olahraga berkuda dan pencak silat. 

Meskipun memiliki seorang ayah yang merupakan presenter kondang. Aisha tidak mau dibayang-bayangi nama besar sang ayah. Aisha ingin masuk ke dunia entertainment dengan bakat yang dimilikinya. 

Dead Light

Lagu Dead light yang baru saja dirilis merupakan lagu perdana yang dinyanyikan oleh Aisha Keem. Lagu yang bercerita tentang kehilangan seorang teman ini sudah dapat didengarkan di kanal YouTube Aisha Keem. 

"Lagu ini aku tulis saat aku kehilangan sahabatku. Aku tulis lirik dan nadanya sebagai bentuk ekspresi ku akan kehilangan sahabt tercinta yang membuatku terpukul. "

Lagu Dead Light ini dibantu aransemennya oleh Bang Irwan Simanjuntak, seorang komposer senior yang membuat lagunya lebih sesuai dengan anak zaman now. 

Meskipun lagu Dead Light ini berlirik sedih namun berkat komposer Irwan Simanjuntak, lagunya lebih terdengar catchy dan sedikit beat sehingga sesuai jika ada koreografi untuk membuat lagu Dead Light ini jadi kekinian. 

Untuk urusan suara. Aisha memiliki tipikal suara yang easy listening dengan teknik yang sederhana. Namun yang saya suka, Aisha mampu bernyanyi dengan karakter yang dimiliki dan tidak fals dan sesuai dengan umurnya yang masih remaja. 



Musik Video Dead Light

Musik video dari lagu Aisha Keem ini sudah dapat dinikmati di kanal YouTube milik Aisha Keem. 

Secara keseluruhan, konsep MV untuk lagu ini terlihat simpel dan to the point. Di MV, Aisha bernyanyi sambil menari bersama beberapa dancer. Hasilnya tidak akan menyangka, Aisha yang dikenal sebagai atlet berkuda dan pencak silat mampu menari dengan santun dan gemulai. 

Dengan balutan hijab yang fashionable membuat Aisha terlihat elegan dan anggun. Meskipun musik video yang dibuat tidak banyak adegan, hanya terlihat Aisha yang bernyanyi dan menari. Namun membuat musik video ini terkesan simpel dan pas untuk remaja. 



Kalian penasaran dengan lagu Aisha Keem ini. Langsung meluncur ke YouTube Aisha Keem. Kalian juga bisa mendengarkan via platform musik seperti JOOX dan Spotify. 




Tidak ada komentar

Posting Komentar