Wangi Segar dan Lembutnya Molto Korean Strawberry

 


"Pakaian bagaikan kulit kedua, sehingga gaya berbusana mampu mencerminkan kepribadian penggunanya." - Anne Avantie

Terlahir dari keluarga biasa saja, saya tidak punya keinginan muluk-muluk dalam berpakaian. Saat itu memiliki pakaian tanpa memikirkan merek, fashion kekinian, kualitas bahan yang bagus sudah menjadi satu hal yang saya syukuri. Namun, perilaku dari kecil yang tidak memikirkan kualitas produk terbawa hingga remaja kemudian terbawa hingga masa-masa kuliah.

Perilaku membeli produk yang murah tanpa memikirkan kualitas produk nyatanya malah menjadi boomerang. Banyak pakaian yang terbuang atau tidak bertahan lama. Pakaian yang dibeli murah dengan bahan yang kurang berkualitas membuat pakaian yang dikenakan gampang lusuh, gampang robek, terkesan kumal. Jika ditilik dari segi fashion jangan ditanya, enggak banget ha ha ha.....

Saat kuliah, selain tak terlalu peduli soal berpakaian, untuk urusan pakaian yang wangi dan lembut dengan menggunakan pelembut pakaian terbaik atau menggunakan pewangi pakaian terbaik juga tidak saya pedulikan.

Masa masa merantau saat kuliah, urusan cuci mencuci saya kerjakan sendiri. Urusan mencuci hanya soal mencuci tanpa memperoleh bekal keterampilan agar pakaian awet, bersih, wangi dan lembut. Belum lagi padatnya kuliah membuat saya kadang lupa dengan mencuci. Pernah pakaian yang sudah saya rendam, tidak saya eksekusi segera. Pakaian yang direndam nyaris seminggu baru saya cuci, dan kebayang betapa baunya pakaian yang lama direndam itu. Dan kejadian itu tidak terjadi satu kali, bahkan berkali-kali. Meminta orang untuk mencucikan baju belum bisa saya lakukan, kiriman uang dari kampung hanya cukup untuk biaya makan dan kebutuhan kuliah seperti ongkos dan fotocopy materi kuliah.

Waktu berlalu, saat memasuki dunia kerja, segalanya mulai berubah walaupun perilaku dalam membeli barang masih sering terjadi tapi perlahan mulai saya ubah dengan membeli barang berkualitas,  kadang untuk menghargai diri saya membeli barang bermerek. Pekerjaan yang bertemu banyak orang membuat saya mau tidak mau harus mengubah perilaku.

Sebagai seorang yang bekerja di tanah pendidikan, menjadi seorang guru perlu memiliki performa yang prima. Selain upgrade ilmu pengetahuan, mencari referensi cara mengajar yang menyenangkan, dari segi pakaian seorang guru juga dituntut untuk berpakaian yang rapi, bersih, dan wangi.

Mengajar di sebuah sekolah swasta yang sebagian besar peserta didiknya berasal dari kalangan menengah atas, pakaian memiliki peran penting dalam menjaga interaksi kepada orang tua dan anak anak tentunya. Inilah yang mau tidak mau mulai mengubah perilaku hidup saya.

Saat bekerja, untuk urusan mencuci saya handle sendiri awalnya. Namun agak berbeda dengan masa kuliah, saya mulai memahami urusan mencuci bukan hanya urusan baju dicuci kemudian kering. Namun urusan mencuci juga perlu memperhatikan kelembutan pakaian dan keharuman pakaian. Saya mulai menggunakan beberapa produk pelembut pakaian dan pewangi pakaian. Rekomendasi pewangi pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian yang saya pilih jatuh pada Molto.

Selang beberapa tahun kemudian, saat sudah pindah ke rumah sendiri. Kesibukan sudah lebih banyak dari biasanya, saya memutuskan untuk urusan mencuci diserahkan kepada laundry. Saat ditanya pihak laundry pewangi pakaian dan pelembut pakaian apa yang akan digunakan, saya mantap menjawab Molto. Ya, memang Molto yang jadi andalan.

Kalau sekarang, ketika sudah berkeluarga untuk urusan cuci-mencuci, istri yang pegang. Dan tetap Molto yang dijadikan andalan. Biasanya kita coba beberapa varian Molto setiap bulannya....



Molto Korean Strawberry

Saat tahu Molto mengeluarkan varian terbaru. Saya dan istri langsung penasaran. Tanpa berlama-lama, kami langsung mencari dii supermarket. Varian Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari Korean Strawberry yang segar.

Ada beberapa kelebihan yang bakal kamu dapatkan ketika menggunakan pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik ini....

Memberikan keharuman 7 kali lebih wangi

Molto Korean Strawberry ini mampu membuat keharuman pakaian kalian jadi 7 kali lebih wangi dari varian Molto sebelumnya loh. Bikin kita enggak perlu pakai parfum lagi.

Anti 7 jenis bau

Ada tujuh bau yang mampu diminimalisir yakni bau keringat, bau polusi, bau apek, bau bawang, bau asap, bau badan, dan bau amis. Pewangi pakaian Korea ini bikin bau-bau jadi insecure

Wangi segar dan romantis

Keharuman yang menyegarkan mampu membawa kalian ke suasana yang romantis persis seperti keromantisan drama-drama Korea.

Melembutkan pakaian

Selain menjadi pewangi terbaik, Molto Korean Strawberry ini mampu melembutkan pakaian dan menjadi pelembut pakaian terbaik juga.

Penasaran pengen coba? Langsung pesan di supermarket dan E-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID cukup dengan harga jual IDR 16.900, bakal bikin hidup kamu makin semangat karena keharuman, kelembutan dan kesegaran yang diberikan.

Selain Molto Korean Strawberry ada juga produk Rinso Korean Strawberry Powder yang memberikan kesegaran Korean Strawberry. Ada 8 Keunggulannyanyaitu menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan.

Masih berbau Korean Strawberry, ada juga nih Sunlight Extra Korean Strawberry yang ampuh membersihkan lemak dengan kandungan kesegaran Korean Strawberry. Bikin penasaran kan? Langsung cari ke supermarket terdekat atau bisa juga dipesan di e-commerce.

 

Kembali ke quotes di awal dari Anne Avantie, "Pakaian bagaikan kulit kedua, sehingga gaya berbusana mampu mencerminkan kepribadian penggunanya." Saya setuju sekali, pakaian adalah cermin kepribadian. Untuk itu, makin hari saya mencoba mengubah pola pikir tentang pakaian. Tidak mengapa punya pakaian yang sedikit asal berkualitas, lembut, nyaman dan awet.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar