Siliwangi Bolu Kukus Buka Store di 3 Titik Lokasi

hadir Lebih Istimewa

Siliwangi Bolu Kukus kini Hadir Lebih Istimewa

“Apa sih istimewanya Siliwangi Bolu Kukus?” tanya seorang teman saat aku kembali memesan secara delivery untuk acara ulang tahun sekolah tempatku berkarya.

“Varian rasanya banyak dan mengangkat kearifan lokal bumi Pasundan,” jawabku kemudian kembali membalas WA delivery Siliwangi Bolu Kukus.

“Emang yang paling enak rasa apa?” tanyanya lagi.

Aku menaruh handphoneku di meja. Urusan enak nggak enak emang urusan selera sih. Tapi, Siliwangi BoluKukus ini emang bener-bener enak.

“Semuanya aku suka. Tapi paling suka yang rasa ketan kelapa. Yang rasa ubi cilembu juga enak. Ubinya kerasa banget. Terus yang rasa lembang susu, aku juga suka,” jawabku.

“Banyak amat yang kamu suka,” ujarnya sembari tertawa lebar.

“Iyalah karena Siliwangi Bolu Kukus kini Hadir Lebih Istimewa,” jawabku sembari tersenyum.

Siliwangi Bolu Kukus: Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan

Bumi Pasundan yang meliputi Jawa Barat dan Banten terkenal dengan kekayaan alam yang luar biasa. Bahkan ada beberapa bahan pangan yang begitu otentik dan hanya tumbuh di daerah tersebut.

Kekayaan alam yang banyak membuat pasokan pangan di daerah tersebut melimpah. Bahan pangan yang memiliki waktu singkat dalam penyimpanan berpotensi untuk busuk Sehingga muncullah makanan-makanan olahan yang tujuannya agar dapat dinikmati sepanjang waktu hingga menunggu panen berikutnya.

Untuk itu, melihat potensi bahan pangan lokal yang melimpah dan menjadi kekhasan daerah daerah di Bumi Pasundan, Siliwangi Bolu Kukus hadir dengan mengusung bolu kukus yang berbahan dasar pangan lokal. Sebut saja varian rasa Ubi Cilembu yang berbahan dasar ubi yang memang dapat tumbuh dengan baik di daerah Cilembu.

Dan, ada delapan rasa yang diproduksi oleh Siliwangi Bolu Kukus yaitu varian rasa stroberi ciwidey, rasa ubi cilembu, rasa susu lembang, rasa brownies cokelat, rasa kopi bogor, rasa talas bogor, rasa ketan kelapa dan salah satu rasa yang best seller rasa alpukat mentega.


Siliwangi Bolu Kukus
Silakan dipilih!

Pilihan rasa yang beragam ini tentunya akan memanjakan para konsumen. Tak hanya soal rasa, kelembutan bolu kukus Siliwangi dengan rasa yang pas membuat konsumen banyak yang memburu. Terus bolu disajikan dalam wadah kotak serta kertas yang food grade dan higienis membuat konsumen tak perlu khawatir.

Banyaknya permintaan konsumen terhadap Bolu Kukus Siliwangi membuat store yang tadinya ada di Stasiun Bogor, kini store Bolu Kukus Siliwangi ditambah jadi tiga titik di tiga lokasi yang berbeda.

Store Baru Bolu Kukus Siliwangi di Tiga Titik Lokasi

Jadi, hari Sabtu, Minggu, dan Senin di tanggal 21, 22 dan 23 Desember, Bolu Kukus Siliwangi kembali hadir dengan membuka store baru di tiga titik lokasi. Nah, pembukaan di titik 3 lokasi ini berbeda-beda hari dan tanggalnya. Hari Sabtu, 21 Desember store Siliwangi Bolu Kukus di Jalan Baru. Hari Minggu, 22 Desember 2019 store baru di Puncak dan hari Senin, 23 Desember pembukaan store baru di Baranang Siang.

Store Siliwangi Bolu Kukus Cabang Jalan Baru

Besarnya animo masyarakat terhadap Siliwangi Bolu Kukus, membuatnya bersemangat dalam memperlebar jangkauan. Terbukti, saat pembukaan store di Jalan Baru, serbuan konsumen Siliwangi Bolu Kukus terlihat membludak.  


Siliwangi Bolu Kukus: Buy 1 Get 1
Borong Yuuk, Mumpung Ada Promo Buy 1 Get 1

Store di Jalan Baru ini berdekatan dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA). Terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Kedung Halang Tanah Sareal.

Berada di ruko dengan 2  lantai membuat store di Jalan Baru terasa lebih lega dibandingkan store yang berada di Stasiun Bogor. Delapan varian Siliwangi Bolu Kukus terpajang begitu rapi. Sekitar pukul  tujuh pagi, pengunjung sudah berdatangan dan mengantre.
Beberapa pengunjung baru yang datang sebelum masuk mencoba tester terlebih dahulu yang disiapkan oleh store. Semakin siang store di Jalan Baru semakin ramai. Yeaay....

Store Siliwangi Bolu Kukus  Cabang Cibogo Puncak Bogor

Daerah Puncak Bogor adalah salah satu daerah tujuan wisata di Bogor. Banyak orang-orang (terutama dari Jakarta) yang sengaja menghabiskan weekend di daearah Puncak. Apalagi sekitaran Puncak banyak tempat wisata yang menarik sebut saja Taman Matahari, Taman Safari, Perkebunan Teh Gunung Mas dan masih banyak lagi.

Store Siliwangi Bolu Kukus Cibogo Puncak
Plang Siliwangi Bolu Kukus di Cibogo Puncak
 Melihat peluang ribuan orang yang mengunjungi Puncak Bogor, Siliwangi Bolu Kukus tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Terletak di Jalan Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar Mega Mendung. Kalian bisa mampir dulu membeli Siliwangi Bolu Kukus untuk bekal perjalanan dan oleh-oleh.

Store Siliwangi Bolu Kukus  Cabang Baranang Siang

Senin, 23 Desember, giliran Cabang Baranang Siang yang dibuka. Lokasi yang teletak di sebelah RM Trio Jumbo ini dari pagi hingga siang ramai sekali dikunjungi oleh para pencinta bolu kukus.

Baranang Siang yang merupakan lokasi strategis, sangat pas memang menjadi tempat untuk berbelanja oleh oleh. Banyak tempat tempat strategis yang berada di Baranang Siang seperti Tugu Kujang, Terminal Baranang Siang, Terminal Damri, Kebun Raya Bogor dan mall Botani Square.

Kalau masih belum kebayang, lokasi Siliwangi Bolu Kukus cabang Baranang Siang ini dekat dengan jembatan penyeberangan Baranang Siang.

Promo Buy 1 Get 1 Siliwangi Bolu Kukus

Selama pembukaan store baru, di hari H, Siliwangi Bolu Kukus melakukan promo Buy 1Get 1. Cukup dengan 27.500 bisa dapat 2 boks dengan varian rasa diserahkan kepada pembeli. Promo berikutnya di hari kedua hingga hari ketujuh Promo Buy 2 Get 1.
Promo Buy 1 Get 1 dilanjutkan Buy 2 Get 1

Promo jor-joran dari Siliwangi Bolu Kukus ini sayang banget kalau dilewatkan. Di pembukaan Store cabang puncak, ada pembeli yang membeli hingga 100 boks. Di store store lain, pembeli ada yang membeli hingga puluhan boks.

Saat ditanya, “Apakah membeli banyak untuk dijual lagi?”

Pembeli menjawab, “Saya mau bagi-bagi ke saudara, tetangga, guru anak-anak.”

Hal senanda juga diungkapkan seorang guru salam satu SMP negeri di Kota Bogor saat membeli puluhan boks Siliwangi Bolu Kukus di pembukaan store cabang Jalan Baru.

“Iya nih mas, sengaja beli banyak buat sodara, teman guru, dan tetangga,” jawab sang ibu saat ditanya perihal pembelian yang lumayan banyak.

“Wah, keren ibu. Sebelumnya udah pernah nyoba?” tanyaku.

“Iya, sudah, mas. Saya pernah beli yang di Stasiun Bogor. Saat coba rasanya enak semua. Ragam rasanya juga banyak, jadi deh pas tahu ada pembukaan toko baru dengan promo beli satu gratis satu. Saya langsung buru buru ke sini. Takut enggak kebagian,” jawab sang ibu sambil tertawa riang. Terpancar kebahagiaan di wajah sang ibu.

Jadi buat kalian yang belum nyobain Siliwangi Bolu Kukus, mumpung ada promo Buy 1 Get 1 di hari pembukaan store. Kalau enggak kebagian, tenang.... ada Buy 2 Get 1 di hari kedua hingga hari ketujuh. Lumayan banget kan?

Testimoni Pelanggan Siliwangi Bolu Kukus

Kalau ngomongin soal makanan, biasanya yang paling diutamakan adalah soal rasa. Iya kan? Makanya kalau rasanya enak terus harganya terjangkau, pembeli akan senang dan berharap dibuka store di tempat-tempat strategis.

Banyak nih testimoni yang aku dengar terkait dengan rasa Siliwangi Bolu Kukus.

“Aku suka rasa ubi Cilembu. Ubinya benar-benar terasa banget,” jawab Diah salah satu pembeli Siliwangi Bolu Kukus.

“Bolunya lembut. Varian rasanya banyak!” ucap Tina yang ketahuan memborong hingga belasan boks.

“Aku suka yang brownies coklat,” jawab Pak Som, salah satu rekan kerja di sekolahku. Saat aku mengusulkan untuk memesan Siliwangi Bolu Kukus untuk konsumsi rapat. “Dulu, saat sholat di Masjid, ada yang bagi-bagi satu boks Siliwangi Bolu Kukus. Kebetulan aku dapat yang brownies coklat. Pas dicobain, ternyata anak-anakku suka. Istriku juga suka. Aku juga suka. Rasanya enak dan lembut, coklatnya kerasa banget,” lanjutnya lagi.

Terbukti kan kenapa harus nyobain Siliwangi Bolu Kukus.

Ayo ke Store Siliwangi Bolu Kukus!


Baiklah buat kalian yang belum nyobain Siliwangi Bolu Kukus langsung cus ke  empat  storenya yaitu di Stasiun Bogor, Jalan Baru, Cibogo Puncak, dan Baranang Siang.

Berikut Store Siliwangi Bolu Kukus (link map di Google Map)
Store Jalan Baru (menyusul) Jalan Sholeh Iskandar RT 01?RW 10, Kedung Badak, Tanah Sereal Bogor.

Oh ya, Siliwangi Bolu Kukus beroperasi store resminya mulai pukul 06.00 s/d 22.00 WIB. Hari libur nasional atau tanggal merah store resmi Siliwangi Bolu Kukus tetap dibuka.

Untuk kontak layanan Siliwangi Bolu Kukus: call dan Chat WA 0811825004 dan Line di @siliwangibolukukus.

Ayo ke Siliwangi Bolu Kukus, kalian tinggal pilih mau mampir di store yang mana. Cobain deh kedelapan varian rasa Siliwangi Bolu Kukus karena kini Hadir Lebih Istimewa untuk para pencinta bolu kukus.
Siliwangi Bolu Kukus
Bahagia Beli Siliwangi Bolu Kukus

Semoga tulisan ini membantu dan bermanfaat. Terima kasih... Sampai jumpa.

19 komentar

  1. MasyaAllah, banyak banget variannya ya mas erfano. Siliwangi bolu kukus cocok banget jadi oleh-oleh, karena harganya ramah di kantong, rasanya enak polll

    BalasHapus
  2. Ya ampun aku jadi pingin banget beli bolu kukus Siliwangi. Mupengg..langsung ahh kepoin akun instagramnya

    BalasHapus
  3. Setuju, bolu kukus Siliwangi ini memang enak! Padahal ya, aku baru coba yang varian alpukat mentega, lho. Ibuku pun bilang kalau bolu kukus Siliwangi ini enak banget. Tahu nggak sih, ibu ini tipe orang yang suka mengomentasi rasa makanan apapun yang aku bawa. Sering banget makanan enak dibilang nggak enak. Tapi soal bolu kukus Siliwangi, confirmed beliau bilang suka! Alhamdulillah ...

    Ketinggal promo but 1 get 1, nggak papa dong ah manfaatkan promo buy 2 get 1. Masih tujuh hari, kan? Cuzz lah hari ini kesana mumpung lagi libur.

    BalasHapus
  4. Belum pernah nyobain nih bolu kukus Siliwangi. Mau beli yang paling terdekat di Baranangsiang ya, mau beli ah nnti klo pas main ke Bogor, semoga pas brli aps masih ada promo jadi kan hemat, hehe.
    Oya favorit rasa apa ya kak?

    BalasHapus
  5. Mau bolu kukusnya, Mas Erfano. Apalagi saya suka bolu kukus, rasa apa saja boleh hahaha.
    Sayang jauh nih, apalagi itu promonya beli 1 dapat 1. Lumayan sekali ya, Mas. ajib diborong semua rasa hahaha.
    Semoga nanti pas ke Bogor atau puncak bisa beli Siliwangi bolu kukus ini.

    BalasHapus
  6. Buy 2 get 1 waduh waduh, kapan ya bisa ke Siliwangi juga.
    Biar borong dech bolu kukus khas Siliwangi nya
    Apalagi variant rasa nya banyak,jadi tinggal pilih sesuai selera

    BalasHapus
  7. Keluarga saya termasuk yg sering dapet oleh2 bolu kukus bogor.
    Karena ibu saya sering mengunjungi kakak beliau yg tinggal di sana, atau uwak saya itu yg berkunjung ke Medan dan ngoleh-olehi kami lapis bogor atau bolu kukus bogor ini

    BalasHapus
  8. Sedap banget yak sampe kak erfano suka semua rasa Siliwangi Bolu kukus.

    BalasHapus
  9. mas, monmaap ini saya jadi kepengen icip mas. belom ada di medan ini. hiks.

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba neh kak bolu siliwangi. Dan jadi mau nyoba neh ...

    BalasHapus
  11. Wah, kalau operasionalnya sampai jam 22.00 WIB, asyik banget, tuh, kalau malam-malam tiba-tiba pengen nyemil bolu kukus Siliwangi. Apalagi promo buy 1 get 1 free masih ada. Wasyik buanget! Hemat sampai 100%.

    Cus, ah, segera beli yuk.

    BalasHapus
  12. Aku dah cobain kue ini waktu kak Dwina bawa ke sebuah acara rasanya enak dan lembut di lidah. Suka banget sama rasa avocado.

    BalasHapus
  13. Ada promo beli 1 gratis 1? Wah..mauuuu. pas banget ada storenya di daerah Bogor, suami lagi ada kerjaan di sana soalnya. Nitip beliin beberapa variannya ah~

    BalasHapus
  14. Wah makin banyak nih ya storenya mas. AKu skrng kalau bawain oleh2 ke temenku yang datang ke Bogor juga beliin bolu ini :D
    Pilihan rasanya banyak, biasanya ku pilihin alpukat krn kan masih jarang banget

    BalasHapus
  15. Kayaknya enak mas. Saya belum pernah beli bolu kukus Siliwangi. Kalo pas ke bogor, saya mau coba rasa ubi cilembu dan susu lembang.

    BalasHapus
  16. Ya ampun Bogor, never ending lah ya masalah makanannya. Selalu ada yang baru yang bida dijadikan oleh-oleh, aku jadi kabitaaa

    BalasHapus
  17. Mas Erfan datang ke tiga lokasi pembukaan store barunya? mantap nih... Btw, aku juga suka bolu kukus, apalagi siliwangi, brand yang udah dikenal masyarakat... hmmm gak diragukan lagi deh citarasanya

    BalasHapus
  18. Mas Erfani, Bolu Kukus Siliwanginya bs diorder online gak ya... Scr jd pinginn belii krn baca ulasanya Mas Erfano yg superkomplit inii

    BalasHapus
  19. Bolu kukus Siliwangi, bolunya lembut banget disetiap gigitan dan rasanya bikin nagih terus, makanya aku sering ke bogor buat beli bolu kukus ini

    BalasHapus