Smartphone Advan G3 Pro 2020: Design Elegan, Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau



Bicara soal smartphone di era digital seperti sekarang, sepertinya sudah menyatu dalam keseharian dan sulit untuk dipisahkan. Banyak kegiatan dalam mengisi waktu dengan menggunakan smartphone seperti menonton film dengan layar ponsel yang keren, bermain games tanpa ngelag, nonton youtube dengan layar yang bening, update sosial media bahkan melakukan foto selfie atau video tanpa takut memory ponsel penuh.

Namun, tidak semua smartphone dapat memfasilitasi hal itu semua. Ada ponsel yang layarnya bagus, tapi design handphonenya nggak kekinian. Ada handphone yang style dan layarnya bagus tapi RAMnya kecil, ada yang sudah lengkap semuanya namun harganya selangit. Iya kan?
Untuk itu, Advan sebagai perusahaan teknologi kebanggan Indonesia menghadirkan Advan G3 Pro 2020. Smartphone ini adalah smartphone terjangkau yang memiliki tampilan premium, sekaligus memiliki performa yang mumpuni. Ponsel G3 Pro 2020 hadir dengan body yang lebih tipis,  berkilau, kokoh, dan serta terasa nyaman di genggaman. Terilihat begitu elegan, sehingga asik dan buat percaya diri jika dibawa untuk bertemu client atau untuk nongrong sekalipun.

Advan G3 Pro 2020 hadir dengan layar Pro WaterDrop Screen, yang memiliki aspect ratio lebar hingga 85%. Advan G3 Pro 2020 juga memiliki dua slot kartu SIM,di mana dua slot tersebut telah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan diperbesar hingga 128GB. Mantap kan?
Nah, Advan menanamkan serangkaian peningkatan, sekaligus sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish pada G3 Pro 2020. Ponsel ini memiliki berrbagai keunggulan, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.
Dalam dapur pacu G3 Pro 2020, telah ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A. Sementara itu ponsel ini juga dipadankan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang cukup lega sehingga Advan G3 Pro 2020 mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan alias lag.

Untuk urusan baterai, tenang Advan G3 Pro 2020 ini memiliki baterai besar berdaya 3.000 mAh, G3 Pro 2020 sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kualitas HD+.
Menurut Aria Wahyudi selaku GM Marketing, “Advan meluncurkan  Advan G3 Pro 2020 guna menjawab kebutuhan bagi generasi milenial akan ponsel canggih tetapi tetap terjangkau. Ponsel Advan G3 Pro 2020 mampu memenuhi keinginan konsumen mengenai hiburan nonstop melalui bundling aplikasi yang sudah tertanam di dalamnya.”
Dalam hal kamera, smartphone ini  telah mengadopsi kamera ganda 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP juga dengan bukaan F2.2. Ponsel ini juga bisa merekam video dengan kualitas hingga FHD 1920X1080. Canggih kan?
Advan G3 Pro 2020 juga memiliki daya tarik lain yaitu bundling aplikasi hiburan dan film Genflix dan music Gtunes. Langganan gratis Genflix selama enam bulan diberikan Advan bagi seluruh pengguna G3 Pro 2020. Melalui Genflix, Anda dapat menikmati ribuan tayangan olahraga serta aneka film Hollywood, Korea, Europe, Thailand, Anime, serial televisi serta tentunya film Indonesia terbaru.

Voucher genflix gratis berlangganan selama 6 bulan sudah terdapat di dalam boks sehingga kalian tinggal mengupdate Genflix di playstore kemudian kalian reedem kode voucher yang ada. Kalian siap untuk menonton ragam film di Genflix.
Selain itu,  ada layanan layanan streaming musik lokal Gtunes memberikan membuat Anda bisa menikmati berbagai sajian musik indie dari band dan musisi Tanah Air selama enam bulan secara gratis.
“Genflix dibuat untuk mendukung industri perfilman Indonesia dengan menampilkan film -film dan serial eksklusif nya, senang sekali bekerja sama dengan Advan karena juga mendukung industri telpon genggam Indonesia dengan fitur fitur terkini dan harga terjangkau. Dengan kesatuan visi ini para pecinta produk Indonesia diharap mendapat kemudahan untuk menikmati layanan hiburan sekaligus menguji fitur terkini yang keren” ungkap Greeny Dewayanti , Director Genflix.
Advan G3 Pro 2020 telah memiliki sistem operasi Android Pie 9.0, dan telah dibekali dengan fitur keamanan Face ID seperti pada ponsel canggih lainnya. Dengan fitur ini pengguna bisa membuka layar ponsel dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan sebelumnya.
Selain bonus berupa voucher berlangganan Genflix dan Gtunes, bonus yang akan kalian dapatkan adalah kartu perdana dari Axis, dengan bonus kuota 24 jam dengan total 31 GB untuk satu tahun, kuota Tik Tok 1GB/bulan dan unlimited Gaming selama setahun.
Harga
Ngomongin soal harga dengan spek keren yang sudah dijabarkan di atas, pasti kalian berpikir harga Advan G3 Pro 2020 ini lumayan mahal. Tenang harga Advan G3 Pro 2020 ini sangat sangat terjangkau untuk kita kaum milenial.  Harga ponsel ini dibandrol dengan harga 1.599.000 dan selama masa promosi menjadi Rp. 1.399.000,- di Official Store Advan di e-commerce Tokopedia.
Buruan beli ponsel kece ini. Kapan lagi coba, ponsel keren, RAM besar, baterai tahan lama  dengan harga terjangkau.

23 komentar

  1. Oww Advan G3 Pro 2020 ini punya RAM 4GB dan ROM 64GB, ya ... lumayan lega sih kalo saya bilang. Memadai buat dibawa ke event2

    BalasHapus
  2. Dengan kapasitas seperti ini harganya jadi murah banget ya Kak. Kebetulan banget neh, anak minta ganti HP, soalnya HP-nya emang udah nggak layak pakai hehehe

    BalasHapus
  3. Ya Allah Kak dengan kualitas bagus gini tapi harganya murah ya. Ya ampunnnn. Apalagi aku dibuat kaget lho pas baca soal penyimpanan tambahannya bisa sampai 128 GB. Waw keren banget atuh mah ya. Oh ya ngomong-ngomong menurut kakak, kamera dan kualitas videonya bisa mendukung profesi kita sebagai blogger nggak? Maklum kan blogger suka foto-foto buat tulisan

    BalasHapus
  4. Wuih harganya terjangkau banget yaaa, apalagi ada promosi. Cocok nih hpnya buat yg suka streaming.

    BalasHapus
  5. Wow.. wow.. belum tahun 2020, tapi Advan sudah menyiapkan gebrakan dahsyat ya, Mas Erfano. Dan dari ulasannya, cocok nih buat senjata saya beraktivitas. lengkap semua, sesuai yang saya butuhkan.
    Dan memang Mas, sebelum sampai ke harganya, saya membatin, kayaknya mahal nih. Ternyata... ramah di kantong ya, Mas. Kurang dari 1,6 juta sudah dapat smartphone keren.

    BalasHapus
  6. Pucuk dicinta ulam tiba. Baru kemarin aku kepikiran butuh ponsel satu lagi karena kerja ponsel yang kupakai sekarang ini sepertinya terlalu berat untuk dia tanggung seorang diri. Oups, apa sih?

    Tapi memang di kepala nih lagi sibuk itung-itungan. Ponsel dengan spesifikasi yang diperlukan butuh angka sekian. Terus mikir lagi soal keterbatasan budget. Mau turunkan spesifikasi juga susah karena memang kebutuhannya juga jelas.

    Pas banget ini ada rekomendasi Advan G3 Pro 2020 yang spesifikasinya sesuai kebutuhan dengan harga sesuai jangkauan. Thanks infonya ya, Mas.

    BalasHapus
  7. Harganya cantik..
    Hpnya cantikk..

    Pengen punya..
    Tapi hp ku juga blom terlalu lama belinya hiks...

    BalasHapus
  8. Saya juga aktivitasnya tergantung sama HP nih, termasuk aktivitas ngeblog. Soalnya praktis bisa dibawa ke mana saja. Jadi bisa dicicil ngerjain tulisannya. Btw harganya ekonomis ya, baterai tahan lama, memorinya juga lega. Cocok deh buat saya

    BalasHapus
  9. Waaahhh saya tahu nih mau kasih kado apa buat pak suami, kayaknya kasih smartphone Advan pas banget nih, harganya terjangkau dan spesifikasinya juga mumpuni banget.

    Pengen bikin kejutan, tapi kira-kira paksu suka nggak ya? *mamak galau hahaha

    BalasHapus
  10. Spesifikasinya mantap juga ya mas, udah gitu harganya terjangkau pula. Mantap banget deh. Apalagi setahu saya Advan ini local brand, yaa patut diapresiasi.

    BalasHapus
  11. Wah penting ini buat kita yang aktif di sosmed, dengan ram besar, kamera nya bagus, memory banyak juga batere yang mendukung. Bisa lebih rajin lagi nulis karena gadget nya mendukung

    BalasHapus
  12. wuah gk nyampe 1.5 dengan batre 3000mAH ya mas. cocok nih buat kantong bu ibu kyk saya

    BalasHapus
  13. Bagus banget ini design hape advand ini aku suka banget sama warnanya dan designnya elegan banget

    BalasHapus
  14. Jadi mau juga nih Advan G3 Pro.
    Apalgi baterainya tahan lama, ini sih kesukaan banget.
    Apalagi kalau lagi ada kerjaan yang bisa diselesaikan lewat hp,jadi nggak takut baterai cepat habis

    BalasHapus
  15. Wah harganya masih lumayan terjangkau ya Advan ini, pdhl yang lain udah di atas 2 jutaan. Padahal RAM dan kameranya juga lumayan mumpuni yaa. Bisa juga nih buat mobile dan melakukan aktivitas bloging saat di luar rumah :D

    BalasHapus
  16. Wah, advan G3 Pro muncul dgn gebrakannya. Ram besar, and baterai Juga. Untung yg punya budget terbatas, advan series ini pasti jadi lirikan

    BalasHapus
  17. Saya senang, Advan percaya diri kembali, dan mulai membuat gadget yang mumpuni dan dicari orang. Terutama low entry yang juga ingin gadget dengan spek mahal.
    Untuk HP Ram 4, harga 1 jutaan itu sangat menggoda. Beneran sangat menggoda.

    BalasHapus
  18. Wah di tokopedia lg ada promo yac, cus lah aku bakal bilang ke adikku, kebetulan dia lg nyari hp , advan bisa jadi rekomendasi neh buat dia.

    BalasHapus
  19. Ponsel Advan inovatif tetapi harga terjangkau dan lengkap isinya. Ada film yang bisa jadi hiburan untuk pengisi waktu senggang.
    Harga yang diberikan Advan bikin ngiler saja, soalnya ponsel segitu biasa di atas 2 jutaan.

    BalasHapus
  20. Lho murah banget mas cuma 1,5 jutaan, langsung love-love nih mata liatnya. hihi
    kebetulan HP saya udah mau soak, sudah waktunya berburu yang baru..makasih infonya yaa

    BalasHapus
  21. Handphone sekarang dimana-mana ada ya, dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki masing-masing, bahkan advan ini bias dibeli dengan harga murh dan spec nya udah cukup bangett

    BalasHapus
  22. Harganya murah untuk spec yang lumayan tinggi kayak gitu mas. Jadi mupeng ih pengen beli Advan juga. Makasi infonya ya.

    BalasHapus
  23. Ini kayaknya produk terbaik Advan ya mas? Emang bagus sih, sampe jadi top brand gitu, aku dukung banget karya bangsa

    BalasHapus