Fitur Lengkap Advan Tab VX

Mulai memasuki usia 3 tahun, saya dan istri belum berencana untuk menyekolahkan Zea, meskipun ya tempat saya bekerja adalah sekolah yang menerima anak mulai umur 3 tahun, namun kami lebih memilih "menyekolahkan" Zea di rumah. 

Saat Zea berusia satu tahun, fokus kami lebih banyak menstimulasi sensasi, motorik halus dan motorik kasar. Saat usia Zea mulai masuk 2 tahun hingga sekarang, fokus kami lebih ke kognitif dan bahasa. 

Kami sempat dibuat ketar- ketir saat mulai memasuki usia 2 tahun, kosakata Zea masih kurang dari standar sesuai dengan umur. Beragam cara kami lakukan agar kosakata Zea bertambah dan bisa menggunakan dua hingga tiga kata. 

Menjelang usia 3 tahun, Alhamdulillah kosakata dan bahasa Zea mulai berkembang. Kognitif nya pun mulai berjalan dengan baik. 

Semakin bertambahnya umur Zea, semakin banyak ragam pembelajaran yang kami hadirkan. Karena kami belum mau menyekolahkan Zea di Kelompok Bermain ( Playgroup), jadi saya dan istri membuat kurikulum sendiri. Kebetulan saya pernah mengajar di level TK, jadi cukup tahu perkembangan anak. 

Salah satu ragam kegiatan yang kami hadirkan untuk Zea adalah mempelajari sesuatu melalui teknologi seperti telepon genggam atau tab. Karena ini sifatnya menambah ragam kegiatan jadi penggunaan teknologi ini disesuaikan juga waktunya. 

Salah satu yang mempercepat stimulus bahasa Zea adalah acara kartun yang dilihatnya dari youtube. Tentu saja saat menonton kami berupaya untuk menemani. Saat menemani kami menjelaskan sesuatu yang berkaitan dengan tontonan. Saat ada lagu, tidak jarang saya, istri dan Zea akan berdiri dan ikut bersama-sama menyanyikan lagu. 


Perlu Gadget Khusus

Selama ini, Zea nonton atau belajar sesuatu dari youtube menggunakan telepon genggam saya atau bundanya. Meskipun tidak dipakai setiap hari dan tidak digunakan dalam waktu lama (waktunya disesuaikan) sehingga telepon genggam yang kami punya dirasa kurang mumpuni, apalagi layarnya yang kurang besar. Kurang nyaman untuk dilihat. 

Belum lagi, untuk menghemat kuota kami sengaja menyimpan beberapa pembelajaran Zea di telepon genggam, sehingga memorynya kadang penuh dan membuat handphone jadi lemot. Belum lagi, Bundanya Zea juga suka mendownload beberapa film Korea dan Indonesia, sehingga memorynya makin kurang saja. Atau saya yang suka menyimpan video yang belum sempat diedit, foto foto yang berhubungan dengan pekerjaan sehingga handphone saya pun tak luput dari fakir memory. 

Karena handphone saya dan istri digunakan setiap hari untuk mengerjakan beberapa konten di sosial media. Otomatis baterainya juga cepat habis. Belum lagi saat senggang, saya dan istri kadang menonton acara acara entertaining di Youtube yang tentu saja menguras baterai handphone. 

Kalau sudah begitu, memiliki perangkat baru seperti tab rasanya perlu kami hadirkan untuk membuat urusan kami jadi lebih lancar dan mudah tentunya. 

Advan Tab VX

Jujur ya, saya hampir tidak pernah membeli tab, saya pikir, segala urusan saya terkait konten dan entertaining sudah bisa saya peroleh dari smartphone. Namun, nyatanya itu tidaklah cukup apalagi ketika sudah berkeluarga dan punya anak, memiliki tab juga penting agar saat menstimulasi tumbuh kembang anak bisa lebih nyaman. 



Saat Advan mengeluarkan Tab versi terbaru, jiwa kepo saya berontak. Apalagi beberapa produk buatan Advan sudah menemani saya sejak lama mulai dari smartphone, smartwatch, routers internet, hingga earphone bluetooth.

Saya pun melihat spek Advan Tab VX ini dan terpesona.... 

Layar yang Super Besar

Layar Advan Tab VX ini berukuran 10.4" ( super big screen), sehingga memberikan kenyamanan untuk mata apalagi pencahayaan lebih cerah dan kualitas gambar yang tajam karena beresolusi HD. 

Ketika menonton acara favorit bundanya Zea, nonton youtube dari channel favorit saya atau kartun untuk Zea tampilan layar video yang lebih clear dan layar yang besar membuat nyaman mata saat menonton. 

Baterai Berkapasitas Besar 6200mAh

Seperti yang saya kemukakan sebelumnya, baterai ini jadi salah satu PR besar apalagi buat kami yang pekerjaanya lebih banyak membuat konten di sosial media. Gadget bisa digunakan dari bangun tidur hingga tidur lagi. Sehingga baterai yang berkapasitas besar membuat kami nggak perlu takut kehabisan daya. 

Nah, Advan Tab VX ini memiliki kapasitas baterai 6200mAh tahan lama untuk beraktivitas seharian. 

RAM 8/128GB

Kapan lagi coba, punya perangkat dengan RAM 8GB. Dengan adanya RAM sebesar ini performa super cepat dan dapat multitasking sehingga lebih gesit dan lancar tanpa hambatan. Belum lagi ruang penyimpanannya 128 GB. 

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, kami juga bisa menyimpan file atau dokumen terkait pembelajaran Zea seperti video atau gambar gambar.  Bakalan aman juga untuk menyimpan film film kesukaan bundanya Zea atau saya. 

Kualitas Sound system

Mau nggak mau, kualitas sound system berpengaruh besar buat entertaining atau saat main games. Suara yang jernih membuat mood meningkat saat menonton film, begitu pun saat bermain games. Suara yang clear juga membuat anak jadi nyaman sehingga stimulus yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. 

Kualitas jernih Advan Tab VX ini dilengkapi 4 speaker VX dengan kualitas suara home theatre beramplitudo besar sehingga suara yang dihasilkan jernih dan membuat efek suara jadi lebih dahsyat. 

Octacore Unisoc T618

Kalau sudah berhubungan dengan prosesor pasti bikin deg-degan. Tapi Advan Tab VX ini memiliki prosesor inti berkecepatan tinggi chipset T618 dengan performa gesit. 

Dengan prosesor ini, dijamin streaming atau main game nggak perlu khawatir kalau ngelag.

Tab yang Cocok untuk Entertaining dan Pecinta Games.

Masing-masing orang memiliki kebutuhan tersendiri akan perangkat atau gadget. Bagi saya yang suka entertaining seperti menonton video di channel youtube,  Advan Tab VX ini dapat memenuhi kebutuhan saya. 

Untuk istri yang suka menonton drama Korea dan mendownload banyak file tanpa takut memory penuh. Advan Tab VX ini dapat diandalkan.

Untuk Zea, jelas Advan Tab VX ini membantu sekali dalam menambah ragam pembelajaran di rumah.

Untuk kalian generasi urban

Dengan spek yang tadi sudah dijelaskan, Advan Tab VX ini cocok banget digunakan buat kaum muda yang suka bermain game. 

Jadi tunggu apalagi. Dengan harga dibandrol 3.5 jutaan, Advan Tab VX ini layak untuk kamu miliki.










Tidak ada komentar

Posting Komentar