Bukber Puasa Bareng Teman di Dapur Solo

 

Mudah untuk membuatku terkesan. Aku tidak butuh pesta mewah untuk bahagia. Hanya teman baik, makanan enak, dan tawa yang renyah. Aku bahagia. Aku puas. Aku senang.-Maria Sharapova-
  

Kebahagiaan itu sederhana buatku. Duduk manis di sebuah tempat sembari menikmati sebuah hidangan favorit dengan perasaan tenang, damai dan jauh dari kekhawatiran adalah salah satu bentuk kebahagiaan.

Kebahagiaan lain yang buatku adalah ketika bertemu bulan Ramadan. Banyak hal yang membuat kebahagiaan itu muncul berlipat-lipat: pahala yang bertaburan, keberkahan demi keberkahan, dan banyak harapan yang mudah digapai lewat jalur langit. Kebahagiaan lain yang muncul di bulan Ramadan adalah bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman se-frekuensi tentunya. Dan, salah satu momen yang ditunggu di kala Ramadan adalah BukBer alias buka bersama.

Buka Puasa Bersama

Momen menunggu saatnya buka puasa adalah momen yang menyenangkan ditambah menunggunya bersama orang-orang tercinta. Biasanya momen buka bersama adalah momen berkumpul bersama keluarga besar dan juga berkumpul bersama teman-teman.

Salah satu bukber yang paling kuingat adalah saat buka puasa bersama teman-teman yang sudah lebih dulu resign dari kantor. Pertemanan yang masih terjalin hingga kini membuat kami rutin untuk bertemu termasuk saat buka puasa. Biasanya kami bawa makanan dari rumah yang sudah dibagi di  grup WA.

Kebersamaan saat berbuka dengan keluarga tercinta atau dengan teman tercinta tentu saja menambah kadar kebahagiaan dalam kehidupan.

Dapur Solo: Ahlinya Masakan Jawa

Buat yang doyan makan Dapur Solo harusnya jadi salah satu resto pilihan. Banyak alasan mengapa Dapur Solo dijadikan pilihan terbaik. Salah satunya adalah menu makanan yang beragam. Sebagai Ahlinya Masakan Jawa,  Dapur Solo menghadirkan menu makanan mulai dari barat Jawa hingga timur Jawa.

Selain makanan, Dapur Solo juga siap menyajikan aneka camilan premium dengan harga terjangkau seperti serabi Solo, sosis Solo, combro, mendoan dan bakwan sayur yang enaknya bukan main.

Sebagai teman camilan, Dapur Solo juga menyediakan aneka kopi tradisional hingga kopi kekinian yang membuat Dapur Solo jadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Alasan lain, mengapa harus Dapur Solo adalah interior yang apik dan estetik. Mengusung tema tradisional modern dengan sentuhan motif Jawa yang khas membuat Dapur Solo jadi tempat yang asik untuk nongkrong dan buka puasa bersama.

Buka Puasa di Dapur Solo

Mumpung Ramadan, agenda untuk buka bersama teman harus dijadwalkan. Dan Dapur Solo jadi pilihan rekomendasi tempat bukber bareng teman dan bareng keluarga tercinta.

Selain ragam makanan yang enak dan premium, harga yang aman di kantong dan suasana resto yang nyaman, Dapur Solo juga banyak memberikan promo paket menarik selama Ramadan. Salah satunya adalah Paket Iftar Ramadhan.

Ada tiga paket yang ditawarkan pada Paket Iftar Ramadhan yaitu Iftar A yang terdiri dari serabi solo dan es pisang ijo dengan harga Rp. 35.000,-, Iftar B yang terdiri dari nasi gudeg Jogja dan es pisang ijo dengan harga Rp. 55.000,-, dan Iftar C yang terdiri dari sate ayam madura, soto ayam, sop ikan asam pedas, bakwan sayur, 2 nasi putih dan 2 es pisang ijo dengan harga Rp. 150.000,-.

Buat buka bersama teman, pilihan Paket Ramadhan Iftar C sangat cocok sekali. Saat berbuka di Dapur Solo Sawangan Depok bareng teman-teman, nuansa restonya benar-benar cozy dengan interior yang apik dan estetik pas sekali untuk foto-foto.

Kami memilih duduk di lesehan, oh ya di Dapur Solo Sawangan Depok terdapat ruangan outdoor dengan view kebun yang indah.

Karena bukber bersama teman, kami memesan Paket Ramadhan Iftar C. Saat waktunya berbuka, aku mencoba es pisang ijo Dapur Solo. Rasanya luar biasa enak, cocok banget untuk berbuka puasa.

Lanjut makan bakwan sayur kemudian makan soto ayam, sate ayam dan sop ikan asam pedas. Setelah seharian puasa, menikmati hidangan Dapur Solo tuh rasanya nikmat karena makanan yang dihidangkan enak rasanya dengan bumbu rempah yang kuat. Enaknya lagi, banyaknya hidangan dari Dapur Solo cukup merogoh kocek 150 ribu.

Hampers Hari Raya Dapur Solo

Setelah Ramadhan, Idul Fitri jadi momen yang nggak kalah indah dan membahagiakan. Nah, Dapur Solo menyediakan Hampers Hari Raya dengan menu yang spesial. Tersedia dia jenis menu hampers Dapur Solo yaitu Hampers Lontong Opor dan Hampers Ayam Bakar Pedas. Dua jenis menu hampers ini bisa kalian jadikan hantaran hadiah untuk kolega dengan harga 280 ribu (promo early bird 15-20 Maret 2023). Untuk harga normal pemesanan mulai tanggal 21 Maret hingga 15 Mei 2023 yakni 350 ribu.

Buat kalian yang ingin memiliki dan berbagi Hampers Hari Raya tunggu apalagi, langsung pesan sekarang juga via WhatsApp di 0858 8811 1988.

***

Puasa Ramadhan dan Idul Fitri jadi momen penuh bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga dan teman. Benar kata Maria Sharapova, Tidak perlu pesta mewah untuk bahagia. Hanya teman baik, makanan enak dan tawa renyah. Itu semua sudah cukup menciptakan kebahagiaan.

Bukber bareng teman di Dapur Solo dengan menikmati makanan enak disertai senda gurau bahagianya berkali lipat. Berbagi Hampers Hari Raya dari Dapur Solo kepada teman juga tak kalah bahagianya. Sederhana ya, bahagia itu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar