Minggu, 22 April 2018

Memulai Kembali




Setelah berjibaku lama dengan kesibukan di balik layar. Banyak hal yang rupanya berkecamuk di rongga dada. Banyak hal yang ingin diceritakan tak hanya melalui bahasa tutur. Rupanya, saya agak kehilangan makna karena jarang berbagi dalam bahasa tulisan.

Lama. Saya tak rutin menulis. Kalaupun menulis hanya berupa catatan di media sosial yang rasanya kecamuk dalam rongga dada itu belumlah hilang. Hilang sesaat lalu muncul lagi.

Saya memaksa diri memliki blog pribadiberbayar seperti halnya blogger-blogger lainnya, namun nyatanya kemalasan karena alasan kesibukan menjadi penyebab utamanya. Setahun setelah memiliki blog pribadi, tak ada tulisan yang terpampang hingga akhirnya blog pribadi berbayar itu lenyap dan tak kembali karena saya enggan.

Akhirnya, saya kembali pada blog pribadi tak berbayar. Berlatih. Berlatih untuk memulai kembali untuk berbagi dalam bahasa tulisan, meskipun didera kesibukan dan kemalasan. Semoga berhasil. 

Doakan ya!


Regrads!
Erfano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Padang Rumput Savana di Puru Kambera, Sumba.

Pergi ke Sumba tentunya menjadi salah satu impian seseorang. Ya, meski nggak semua orang juga tentunya. Seperti yang sudah tersebar di medi...