7 Keuntungan Menggunakan Modem HKM XL Satu Lite Unlimited

 


Salah satu mimpi besar saya dan istri adalah membangun keluarga kami dengan menjajaki teknologi digital. Sebagai konten kreator di bidang masing-masing, saya dan istri juga sedang fokus membangun branding digital untuk keluarga yang nantinya akan fokus ke blog, sosial media seperti Instagram, tiktok, Twitter, thread, dan youtube. Sebetulnya kami sudah menyiapkan ini sejak lama hanya saja fokus kami pada masing-masing blog dan sosmed membuat kami mengabaikan sementara blog keluarga.

Sampai akhirnya, ketika ada permasalahan sedikit di tempat kerja saya dengan benturan aturan yang ada. Saya dan istri mulai berpikir ulang dan bergerak cepat untuk segera merealisasikan mimpi kami tersebut.

Blog sudah dibuat lebih profesional, konten untuk sosial media juga sudah mulai dicicil namun ada kendala lain yang lumayan menyita energi dan materi yakni internet. Perumahan kami sudah ada beberapa provider internet fiber, hanya saja beberapa keluhan dari pengguna membuat kami masih ragu untuk menggunakan internet fiber tersebut. Alhasil, kami masih mengandalkan penggunaan internet provider digital yang ada. Alasannya karena mobilitasnya mudah, sehingga ketika kami melakukan mudik ke kampung halaman, kami tidak perlu ribet untuk urusan internet.

Namun ternyata itu tidak cukup juga karena internet yang dipakai ladang over budget dan kurang praktis jika digunakan untuk satu keluarga karena masing masing anggota keluarga mengaktifkan penggunaan internet secara personal. Untuk itu perlu, punya modem khusus yang bisa mengcover itu semua.

Modem HKM  N401 dan Modem HKM N601

HKM XL Satu Lite Unlimited kembali merilis modem yang bisa digunakan banyak pengguna. Modem HKM N401  dan Modem HKM N601 bisa sekali diandalkan untuk mengcover segala kebutuhan internet di keluarga maupun di kantor.

Modem HKM N401 dan Modem HKM N601 menawarkan banyak keuntungan dalam XL Satu Lite.

1. Internet Rumah Super Cepat Unlimited

Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601 merupakan modem nirkabel di jaringan XL 4G LTE yang memberikan akses internet rumah super cepat dan unlimited. Sehingga cocok sekali digunakan untuk kebutuhan internet di keluarga Indonesia.

2. Kuota HP Besar untuk Sekeluarga

Kuota HP besar yang bisa digunakan bersama hingga 4 nomor XL anggota keluarga. Kalian juga bisa mengatur semua kebutuhan internet dalam satu aplikasi my XL. Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601 sudah termasuk 2 SIM Card XL Prabayar dengan keuntungan lain gratis nelpon dan sms ke sesama nomor XL dan AXIS sepuasanya.

3. Teknologi High Speed LTE

Kedua modem ini sudah dilengkapi dengan teknologi High Speed LTE yang dapat menunjang kecepatan download dan upload. Modem HKM N401 dilengkapi dengan teknologi LTE Category 4 yang dapat menunjang kecepatan download hingga 150MBps dan upload sampai dengan 50MBps. Sedangkan Modem HKM N601 dilengkapi dengan teknologi LTE Category 6 d Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601engan kecepatan download hingga 300MBps dan upload sampai dengan 150MBps.

4. Chipset ASR1803 untuk HKM N401 dan Chipset ASR1806 untuk HKM N601

Chipset ASR1803 maupun Chipset ASR1803 adalah chipset 4G yang mampu mengintegrasikan teknologi pita ber-basis radio frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low-cost dan booting lebih cepat. Chipset ini sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, Eropa dan sudah dikapalkan sebanyak lebih dari 20 juta unit untuk kebutuhan berbagai solusi IoT.

5. Menjangkau Perangkat Lebih Banyak

mampu menjangkau banyak perangkat secara bersamaan. Modem HKM N401 bisa digunakan hingga 32 perangkat sedangkan Modem HKM N601 bisa digunakan hingga 64 perangkat secara bersamaan. Cocok sekali digunakan di rumah, kantor, atau toko.

6. Exthernet LAN Port

Modem HKM N401 dilengkapi dengan 2x Exthernet LAN Port sedangkan Modem HKM N601 dilengkapi dengan 4x Exthernet LAN Port yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100MBps.

7. Bayar Sesuai Kebutuhan

Dengan XL Satu Lite, kebutuhan internet di rumah maupun di kantor akan disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tidak perlu khawatir jika over budget untuk penggunaan internet dan tanpa perlu adanya kontrak berlangganan.

Melihat banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh HKMXLSatuLiteUnlimited sudah saatnya saya dan istri membangun branding keluarga di blog dan sosial media. Apalagi harga Modem  HKM N401 maupun Modem HKM N601 memiliki harga yang cukup terjangkau. Modem HKM N401 dibandrol dengan harga Rp. 599 ribu rupiah sedangkan Modem HKM N601 dibandrol dengan harga Rp. 1.099 ribu rupiah.

Mau internetan di rumah maupun di mana saja XL Satu Lite Family bisa dapat semuanya.

Jadi mau pilih modem yang mana?

Tidak ada komentar

Posting Komentar