Berat Badan Makin Ideal berkat DrZlim Plus dan DrZlim Meal

 


Ayo ngaku siapa yang punya cita-cita punya badan sehat dan berat badan ideal tapi kerjaannya makan, makan, makan lagi, cobain banyak makanan dan makan terus?

Sebagai food blogger yang bercita-cita punya berat badan ideal, jujur susah susah gampang ketika punya keinginan sehat dan punya berat badan ideal tapi kerjaannya nyobain kuliner untuk keperluan konten dan memang karena hobi kulineran.

Menikmati kuliner tetap jadi prioritas, tapi punya badan sehat dan berat badan yang ideal juga jadi prioritas. Maka dari itu, agar badan tetap sehat dan tetap ideal aku mulai jaga makan. Kulineran untuk konten tetap berjalan seperti biasa namun makanannya dipilah-pilah, atau jika diharuskan makan makanan yang kurang sehat seperti junk food, cara mengakalinya makan secukupnya dan tidak berlebihan.

Cara lain agar badan tetap sehat, prima dan memiliki berat badan ideal adalah dengan rutin berolahraga. Biasanya aku rutin jalan kaki di sekeliling kompleks perumahan. Jalan kaki dengan durasi satu hingga dua jam setiap pagi rupanya cukup membuat badanku jadi fit dan metabolisme menjadi lancar.

Selain jaga makanan dan rutin berolahraga, menjaga kualitas tidur juga jadi prioritas selain juga mengelola stress. Ini juga penting karena tipeku kalau stress karena pekerjaan atau dikejar deadline, maka pelarianku adalah makan, makan dan makan terus. Maka dari itu penting banget mengelola stress.

Satu lagi yang aku lakukan agar tetap sehat dan memiliki berat badan ideal adalah rutin mengkonsumsi minuman fiber.

Grand Launching DrZlim

Hari Senin tanggal 24 Juli 2023 di Swisshotel PIK Avenue, aku dan teman-teman blogger menghadiri launching produk terbaru DrZlim. Jadi nih ya, DrZlim merupakan produk pelangsing yang dibuat sendiri oleh Ussy sulistiawaty bersama dengan empat rekannya, yaitu Dr Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu dan Vincent Lioe. Kecuali Airyn Tanu yang berhalangan hadir, launching produk terbaru DrZlim dihadiri oleh Ussy, dr. Eklen, Helena dan Vincent.

Drzlim merupakan produk pelangsing yang mereka buat merupakan minuman fiber yang sangat aman lantaran terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk detox usus dan saluran pencernaan juga membantu menurunkan berat badan yang aman dikonsumsi termasuk untuk ibu menyusui.

Saat konfrensi pers, dr. Ekles mengatakan,  "Minuman ini terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa  yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari. Bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat. Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter profesional.

Pada kesempatan Grand launching ini, DrZlim yang sudah berjalan selama dua tahun meluncurkan varian baru yaitu DrZlim Plus dan Drzlim Meal.

Untuk varian Drzlim Plus memiliki dua rasa, yaitu guava (jambu biji) dan rasa grape (anggur). DrZlim Plus ini memiliki banyak manfaat karena mengandung serat fiber 4 gram dan kolagen 1,5 gram. Meskipun rasanya asam, namun DrZlim Plus ini amanloh dikonsumsi untuk penderita maag, konsumsi satu jam setelah makan.

Untuk DrzLim Meal dibuat dengan tujuan mengontrol pola makan dengan asupan nutrisi yang alami. DrZlim Meal ini mengandung 15 gram protein. Enaknya DrZlim ini terdapat rasa coklat dan almond. DrZlim Meal bisa dibilang sebagai pengganti makanan dengan kombinasi lengkap. Selain itu, DrZlim Meal membantu tubuh dalam meningkatkan metabolisme sehingga tujuan untuk punya berat badan ideal dapat teruwjudkan.

Varian baru dari DrZlim ini, baik DrZlim Plus maupun DrZlim Meal dapat menjadi menu pengganti sarapan maupun menu pengganti makan malam. Tentunya dengan kandungan nutrisi alami, mengandung serat, protein dan kolagen.

Selain memperkenalkan dua varian baru DrZlim. Pada kesempatan ini, drZlim juga memberikan penghargaan kepada pra distributor yang telah mencapai target maksimal penjualan DrZlim.

Ussy menjelaskan bahwa ia tidak pernah memiliki target untuk memiliki tubuh langsing. Namun  pasca melahirkan anak bungsunya, Saka. Berat badan Ussy meningkat cukup tajam di angka 77 kilogram. Gayung bersambut, keempat rekannya mengajak Ussy untuk memulai bisnis DrZlim.

"DrZlim satu-satunya minuman yang aku coba saat itu. Apalagi sebelum diluncurkan ke Masya, bisa dibilang aku jadi kelinci percobaan. Dan dalam hitungan bulan berat aku berkurang cepat," ujar Ussy yang kini bobot nya 47 kg. Ussy menegaskan jika DrZlim bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan, melancarkan BAB dan mencerahkan kulit.

"Sekarang ini aku lebih memakai yang guava karena mengandung kolagen agar wajah lebih kinclong. Selain itu dapat meningkatkan metabolisme. Biasanya udah berumur begini kadang ada masalah dengan pencernaan dan sulit BAB, nah DrZlim ini memudahkan nya," kata Ussy.

Ussy kembali menegaskan, selain minum produk DrZlim ia tetap menjaga pola makan serta rutin berolahraga sehingga tubuhnya makin sehat dan memiliki berat badan ideal.

Sejalan nih denganku yang memang sedang mengejar berat badan ideal agar tubuh sehat dan bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan lancar.

Kalian ingin punya badan sehat dan berat badan ideal? Jangan ragu untuk atur makan, rutin berolahraga dan minum DrZlim. Jangan lupa juga kepoin produk drZlim di instagram dan tiktoknya @drzlim_official.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar