Minyak Kayu Putih Habbie Roll On Solusi Masuk Angin Keluarga Indonesia


Akhir-akhir ini, setiap bangun tidur badanku terasa capek banget. Tidak bisa dipungkiri jika penyebab capeknya badan setiap pagi adalah stres yang berujung pada overthinking yang tidak berkesudahan. Belum lagi potensi masuk angin karena insomnia akibat overthinking membuat badan jadi pegal-pegal. 

Beberapa bulan belakangan ini, banyak yang sedang aku pikirkan. Urusan pekerjaan yang tidak kunjung reda dengan tekanan demi tekanan. Urusan keluarga terutama anak-anak yang gampang sakit akhir-akhir ini serta hal-hal lain yang membuat overthinkingku kumat dan berakhir pada badan yang mudah sekali capek.

Biasanya kalau badan mudah capek lantas dengan mudahnya masuk angin, istri sudah menyiapkan minyak kayu putih untuk keluarga kami. Tapi, beberapa hari ini keluarga kami sedang diuji dengan sakit. Kedua anak kami batuk pilek. Istri juga batuk pilek, masuk angin dan maag yang kambuh membuat keluarga kami tepar

Ada beberapa hal yang kami lakukan untuk segera recovery dari keadaan ini

  1. Memperbaiki Pola Tidur

Biasanya kalau satu keluarga sudah mulai sakit, aku dan istri mulai membenahi pola tidur. Biasanya setelah sholat Isya atau sekitar pukul delapan malam. Agar mempercepat tidur, kami sudah mematikan handphone sebelumnya dan mematikan lampu agar hormon melatonin bisa bekerja maksimal. Buatku yang gampang overthinking sebisa mungkin aku atasi dengan berpikiran positif. 

  1. Mengatur Pola Makan

Badan pegal dan gampang capek, overthinking yang berlarut-larut juga bisa disebabkan karena pola makan yang kurang baik. Biasanya banyak makan yang mengandung tepung, makanan berminyak seperti gorengan dan mengkonsumsi gula berlebih baik dalam makanan maupun minuman nyatanya berpengaruh pada kesehatan tubuh. Kami pun mulai mengurangi konsumsi makanan dan minuman tersebut. 

  1. Olahraga

Tidak dipungkiri, beberapa pekan ini kami memang jarang sekali berolahraga. Biasanya setiap pagi kami jalan kaki dengan waktu 30 menit hingga satu jam di bawah sinar matahari langsung. Namun karena kesibukan apalagi anak sulung kami pertama kali masuk sekolah sehingga kesempatan untuk berolahraga belum dapat dilakukan. 

  1. Pakai Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih sudah jadi andalan di keluarga kami jika badan mudah capek, pegal dan masuk angin. Aroma minyak kayu putih yang khas membuat pegal-pegal karena capek hilang, gejala masuk angin pun bisa diatasi dengan minyak kayu putih. 

Minyak kayu putih sekarang ini sudah banyak merk yang beredar di pasaran. Namun kita perlu memilih minyak kayu putih yang sesuai dan yang ampuh untuk mengatasi pegal-pegal dan masuk angin. Dan Minyak Kayu Putih Habbie menjadi minyak kayu pilihan kami. 

Minyak Kayu Putih Habbie

Habbie adalah brand minyak kayu putih dan brand minyak telon asal Yogyakarta dengan ciri khas utamanya adalah aroma. Habbie memiliki puluhan jenis varian aroma. Walaupun demikian manfaat dari telon dan kayu putih masih tetap menjadi hal yang utama. 

Produk Habbie ini mengusung budaya tradisional dan modern yakni mengkolaborasikan ahli aromatik dan ahli obat tradisional. Saat ini Habbie memiliki 3 produk utama yaitu minyak telon aromatic, minyak kayu putih aromatic, dan minyak kayu putih roll on.  

Ketika aku dan keluarga pegal-pegal karena capek dan masuk angin Minyak Kayu Putih Roll On Habbie jadi andalan keluarga kami. Minyak Kayu Putih (MKP) Roll On atau disebut Habbie Cajuput Roll On memiliki 2 series aroma yaitu Saffron dan Vanilla. Masing-masing varian aroma terdiri atas 3 varian vanilla dan 2 varian saffron dengan total 5 varian aroma.


Minyak Kayu Putih Habbie Roll On  ini selain dapat digunakan untuk minyak angin juga bisa digunakan untuk parfum. Untuk keluarga Indonesia, Minyak Kayu Putih Habbie Roll On ini bisa digunakan untuk anak anak minimal usia 2 tahun. 

Setiap kemasan Minyak Kayu Putih Habbie Roll On mengandung Oleum Cajuputi 97% dan Oleum Vanilla/Saffron sebesar 3%. Minyak Kayu Putih Habbie ini dapat memberikan rasa hangat dan wangi pada tubuh anak dan membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung. 

Minyak Kayu Putih Habbie Roll On ini dibandingkan minyak kayu Putih roll on lainnya, produk Habbie memiliki aroma kuat dan tahan lama terlebih kandungan Oleum Cajuputi yang tinggi sehingga memberikan manfaat terbaiknya untuk tubuh. 

Keadaanku semakin lama semakin baik. Bangun tidur sudah tidak capek berkat minyak kayu putih Habbie Roll On yang memiliki banyak manfaat. Aromanya yang memenangkan mampu membuat pikiranku tenang sehingga mudah sekali terlelap saat malam tiba. 

Untuk keluarga Indonesia, apabila anggota keluarga mulai gampang capek, pegal-pegal, masuk angin. Gunakan minyak kayu putih Habbie Roll On sebagai solusinya! 

Tidak ada komentar

Posting Komentar