Grand Opening Gerai ke-375 Hokben di Mampang Prapatan

 


Dulu saat bersekolah di SMP, menonton iklan Hoka Hoka Bento (sekarang Hokben) di televisi adalah sesuatu yang menyenangkan meskipun sadar saat itu menikmati makanan di Hokben adalah hal yang mustahil.

Bagaimana tidak, di tahun itu saya masih bersekolah di daerah yang jauh jika ingin ke mana-mana. Jangankan menikmati makanan di Hokben, bisa berkunjung ke mall adalah sesuatu yang jarang sekali terjadi.

Saat memasuki kuliah di Bogor, menikmati makanan di Hokben masih belum dapat terjangkau. Padahal outlet Hokben di Bogor sudah ada. Alasan yang paling mendasar adalah uang bulanan yang dikirim dari kampung masih pas-pasan. Padahal makan di Hokben kala itu, tidak menghabiskan uang bulanan juga.

Kini, saat sudah bekerja dan berkeluarga Hokben adalah salah satu gerai makanan favorit kami. Jika berkunjung ke mall seperti AEON Mall Sentul untuk mengajak anak main seharian, pulangnya pasti kami sempatkan untuk menikmati makanan di Hokben yang sudah ada di Mall AEON Sentul.

Biasanya keluarga kami memesan paket spesial, paket anak plus mainan, kalau saya pasti pesan paket HKI atau Hokben Fried Chicken. Salah satu menu andalan saya kalau berkunjung ke Hokben, ayamnya yang segar dan juicy serta tepung yang krispi dengan bumbu pilihan membuat saya berkali-kali pesan Hokben Fried Chicken.

Menu Hokben yang beragam dengan rasa yang otentik dan khas membuat resto lokal bertema makanan khas Jepang yang sudah ada sejak tahun 1985 ini telah membuka banyak gerai di seluruh Indonesia. Di Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Palembang, Lampung, Kalimantan, Sulawesi dan banyak geeai di Pulau Jawa membuktikan hidangan Hokben memang enak dan jadi andalan keluarga Indonesia.

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dengan tersedianya beraneka ragam pilihan menu dapat menyatukan rasa setiap individu dalam satu meja di HokBen. Jadi mereka tidak perlu kuatir untuk bisa menentukan makan dimana karena di HokBen dapat memenuhi selera yang berbeda tersebut,” jelas Sugiri Willim selaku Direktur Operasional Hokben.

Gerai Hokben di Mampang Prapatan

Sebagai tempat yang strategis di Jakarta, akhirnya Hokben membuka gerainya di Mampang Prapatan. Terletak di         Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, gerai HokBen telah hadir. Kerennya gerai ini merupakan cabang ke 375 yang telah tersebar di wilayah Indonesia. Hebat ya Hokben...

Direktur Operasional HokBen, Bapak Sugiri Willi menjelaskan, “Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran sehingga sebagian dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik.”

Konsep yang diusung di gerai Mampang Prapatan adalah stand alone (berdiri sendiri) sehingga memiliki parkiran yang luas. HokBen cabang Mampang Prapatan juga menawarkan pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

Kapasitas yang dimiliki Hokben Mampang Prapatan ini ada 152 bangku yang tertata dengan rapi dan ruangan yang terjaga kebersihan dengan baik, gerai HokBen Mampang Prapatan dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, dan area parkir yang luas. 

Yang nggak kalah seru, saat pembukaan gerai baru HokBen di Mampang Prapatan adalah launching seragam terbaru karyawan HokBen yang dimulai dari gerai Mampang Prapatan selanjutnya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia.

Tujuan dari seragam baru HokBen untuk penyegaran dalam lingkungan HokBen yang lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity sehingga dapat menampilkan kesan ramah dan gesit. 

Nah buat kalian yang ada di Jakarta dan Mampang Prapatan, langsung deh mampir karena beragam promo menarik Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Raya yang bisa kalian nikmati.

Pertama. Untuk tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

Kedua. Untuk tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

Ketiga. Untuk tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan  transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.

Keempat. Untuk tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Take Away/Delivery/Online Order.

HokBen dan Kepedulian terhadap Lingkungan 

Saat grand launchinh gerai Hokben di Mampang Prapatan, saya melihat langsung bagaimana komitmen Hokben dalam menjaga lingkungan. Banyak kolaborasi yang Hokben lakukan dengan banyak pihak dalam mengolah sampah.

HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika. Bekerja sama dengan Rebricks sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan ecoroster yang diproduksi dari sampah-sampah Mika HokBen.  Selain itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Di mana sampah tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan HP. 

Sudah Tersertifikasi Halal

Buat kalian yang masih ragu untuk menikmati sajian di Hokben terkait kehalalanya. Tenang Hokben sudah memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. 

Jadi aman ya? Bisa makan enak di Hokben dan halal.

Yuk datang ke gerai Hokben di Mampang Prapatan mumpung banyak promo dan hadiah spesial! Kalau kalian jauh dari Jakarta, jadikan menu spesial Hokben sebagai menu pilihan keluarga kalian seperti keluarga saya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar