Berat Badan Makin Ideal berkat DrZlim Plus dan DrZlim Meal

 


Ayo ngaku siapa yang punya cita-cita punya badan sehat dan berat badan ideal tapi kerjaannya makan, makan, makan lagi, cobain banyak makanan dan makan terus?

Sebagai food blogger yang bercita-cita punya berat badan ideal, jujur susah susah gampang ketika punya keinginan sehat dan punya berat badan ideal tapi kerjaannya nyobain kuliner untuk keperluan konten dan memang karena hobi kulineran.

Menikmati kuliner tetap jadi prioritas, tapi punya badan sehat dan berat badan yang ideal juga jadi prioritas. Maka dari itu, agar badan tetap sehat dan tetap ideal aku mulai jaga makan. Kulineran untuk konten tetap berjalan seperti biasa namun makanannya dipilah-pilah, atau jika diharuskan makan makanan yang kurang sehat seperti junk food, cara mengakalinya makan secukupnya dan tidak berlebihan.

Cara lain agar badan tetap sehat, prima dan memiliki berat badan ideal adalah dengan rutin berolahraga. Biasanya aku rutin jalan kaki di sekeliling kompleks perumahan. Jalan kaki dengan durasi satu hingga dua jam setiap pagi rupanya cukup membuat badanku jadi fit dan metabolisme menjadi lancar.

Selain jaga makanan dan rutin berolahraga, menjaga kualitas tidur juga jadi prioritas selain juga mengelola stress. Ini juga penting karena tipeku kalau stress karena pekerjaan atau dikejar deadline, maka pelarianku adalah makan, makan dan makan terus. Maka dari itu penting banget mengelola stress.

Satu lagi yang aku lakukan agar tetap sehat dan memiliki berat badan ideal adalah rutin mengkonsumsi minuman fiber.

Grand Launching DrZlim

Hari Senin tanggal 24 Juli 2023 di Swisshotel PIK Avenue, aku dan teman-teman blogger menghadiri launching produk terbaru DrZlim. Jadi nih ya, DrZlim merupakan produk pelangsing yang dibuat sendiri oleh Ussy sulistiawaty bersama dengan empat rekannya, yaitu Dr Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu dan Vincent Lioe. Kecuali Airyn Tanu yang berhalangan hadir, launching produk terbaru DrZlim dihadiri oleh Ussy, dr. Eklen, Helena dan Vincent.

Drzlim merupakan produk pelangsing yang mereka buat merupakan minuman fiber yang sangat aman lantaran terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk detox usus dan saluran pencernaan juga membantu menurunkan berat badan yang aman dikonsumsi termasuk untuk ibu menyusui.

Saat konfrensi pers, dr. Ekles mengatakan,  "Minuman ini terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa  yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari. Bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat. Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter profesional.

Pada kesempatan Grand launching ini, DrZlim yang sudah berjalan selama dua tahun meluncurkan varian baru yaitu DrZlim Plus dan Drzlim Meal.

Untuk varian Drzlim Plus memiliki dua rasa, yaitu guava (jambu biji) dan rasa grape (anggur). DrZlim Plus ini memiliki banyak manfaat karena mengandung serat fiber 4 gram dan kolagen 1,5 gram. Meskipun rasanya asam, namun DrZlim Plus ini amanloh dikonsumsi untuk penderita maag, konsumsi satu jam setelah makan.

Untuk DrzLim Meal dibuat dengan tujuan mengontrol pola makan dengan asupan nutrisi yang alami. DrZlim Meal ini mengandung 15 gram protein. Enaknya DrZlim ini terdapat rasa coklat dan almond. DrZlim Meal bisa dibilang sebagai pengganti makanan dengan kombinasi lengkap. Selain itu, DrZlim Meal membantu tubuh dalam meningkatkan metabolisme sehingga tujuan untuk punya berat badan ideal dapat teruwjudkan.

Varian baru dari DrZlim ini, baik DrZlim Plus maupun DrZlim Meal dapat menjadi menu pengganti sarapan maupun menu pengganti makan malam. Tentunya dengan kandungan nutrisi alami, mengandung serat, protein dan kolagen.

Selain memperkenalkan dua varian baru DrZlim. Pada kesempatan ini, drZlim juga memberikan penghargaan kepada pra distributor yang telah mencapai target maksimal penjualan DrZlim.

Ussy menjelaskan bahwa ia tidak pernah memiliki target untuk memiliki tubuh langsing. Namun  pasca melahirkan anak bungsunya, Saka. Berat badan Ussy meningkat cukup tajam di angka 77 kilogram. Gayung bersambut, keempat rekannya mengajak Ussy untuk memulai bisnis DrZlim.

"DrZlim satu-satunya minuman yang aku coba saat itu. Apalagi sebelum diluncurkan ke Masya, bisa dibilang aku jadi kelinci percobaan. Dan dalam hitungan bulan berat aku berkurang cepat," ujar Ussy yang kini bobot nya 47 kg. Ussy menegaskan jika DrZlim bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan, melancarkan BAB dan mencerahkan kulit.

"Sekarang ini aku lebih memakai yang guava karena mengandung kolagen agar wajah lebih kinclong. Selain itu dapat meningkatkan metabolisme. Biasanya udah berumur begini kadang ada masalah dengan pencernaan dan sulit BAB, nah DrZlim ini memudahkan nya," kata Ussy.

Ussy kembali menegaskan, selain minum produk DrZlim ia tetap menjaga pola makan serta rutin berolahraga sehingga tubuhnya makin sehat dan memiliki berat badan ideal.

Sejalan nih denganku yang memang sedang mengejar berat badan ideal agar tubuh sehat dan bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan lancar.

Kalian ingin punya badan sehat dan berat badan ideal? Jangan ragu untuk atur makan, rutin berolahraga dan minum DrZlim. Jangan lupa juga kepoin produk drZlim di instagram dan tiktoknya @drzlim_official.

 

7 Keuntungan Menggunakan Modem HKM XL Satu Lite Unlimited

 


Salah satu mimpi besar saya dan istri adalah membangun keluarga kami dengan menjajaki teknologi digital. Sebagai konten kreator di bidang masing-masing, saya dan istri juga sedang fokus membangun branding digital untuk keluarga yang nantinya akan fokus ke blog, sosial media seperti Instagram, tiktok, Twitter, thread, dan youtube. Sebetulnya kami sudah menyiapkan ini sejak lama hanya saja fokus kami pada masing-masing blog dan sosmed membuat kami mengabaikan sementara blog keluarga.

Sampai akhirnya, ketika ada permasalahan sedikit di tempat kerja saya dengan benturan aturan yang ada. Saya dan istri mulai berpikir ulang dan bergerak cepat untuk segera merealisasikan mimpi kami tersebut.

Blog sudah dibuat lebih profesional, konten untuk sosial media juga sudah mulai dicicil namun ada kendala lain yang lumayan menyita energi dan materi yakni internet. Perumahan kami sudah ada beberapa provider internet fiber, hanya saja beberapa keluhan dari pengguna membuat kami masih ragu untuk menggunakan internet fiber tersebut. Alhasil, kami masih mengandalkan penggunaan internet provider digital yang ada. Alasannya karena mobilitasnya mudah, sehingga ketika kami melakukan mudik ke kampung halaman, kami tidak perlu ribet untuk urusan internet.

Namun ternyata itu tidak cukup juga karena internet yang dipakai ladang over budget dan kurang praktis jika digunakan untuk satu keluarga karena masing masing anggota keluarga mengaktifkan penggunaan internet secara personal. Untuk itu perlu, punya modem khusus yang bisa mengcover itu semua.

Modem HKM  N401 dan Modem HKM N601

HKM XL Satu Lite Unlimited kembali merilis modem yang bisa digunakan banyak pengguna. Modem HKM N401  dan Modem HKM N601 bisa sekali diandalkan untuk mengcover segala kebutuhan internet di keluarga maupun di kantor.

Modem HKM N401 dan Modem HKM N601 menawarkan banyak keuntungan dalam XL Satu Lite.

1. Internet Rumah Super Cepat Unlimited

Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601 merupakan modem nirkabel di jaringan XL 4G LTE yang memberikan akses internet rumah super cepat dan unlimited. Sehingga cocok sekali digunakan untuk kebutuhan internet di keluarga Indonesia.

2. Kuota HP Besar untuk Sekeluarga

Kuota HP besar yang bisa digunakan bersama hingga 4 nomor XL anggota keluarga. Kalian juga bisa mengatur semua kebutuhan internet dalam satu aplikasi my XL. Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601 sudah termasuk 2 SIM Card XL Prabayar dengan keuntungan lain gratis nelpon dan sms ke sesama nomor XL dan AXIS sepuasanya.

3. Teknologi High Speed LTE

Kedua modem ini sudah dilengkapi dengan teknologi High Speed LTE yang dapat menunjang kecepatan download dan upload. Modem HKM N401 dilengkapi dengan teknologi LTE Category 4 yang dapat menunjang kecepatan download hingga 150MBps dan upload sampai dengan 50MBps. Sedangkan Modem HKM N601 dilengkapi dengan teknologi LTE Category 6 d Modem HKM N401 maupun Modem HKM N601engan kecepatan download hingga 300MBps dan upload sampai dengan 150MBps.

4. Chipset ASR1803 untuk HKM N401 dan Chipset ASR1806 untuk HKM N601

Chipset ASR1803 maupun Chipset ASR1803 adalah chipset 4G yang mampu mengintegrasikan teknologi pita ber-basis radio frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low-cost dan booting lebih cepat. Chipset ini sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, Eropa dan sudah dikapalkan sebanyak lebih dari 20 juta unit untuk kebutuhan berbagai solusi IoT.

5. Menjangkau Perangkat Lebih Banyak

mampu menjangkau banyak perangkat secara bersamaan. Modem HKM N401 bisa digunakan hingga 32 perangkat sedangkan Modem HKM N601 bisa digunakan hingga 64 perangkat secara bersamaan. Cocok sekali digunakan di rumah, kantor, atau toko.

6. Exthernet LAN Port

Modem HKM N401 dilengkapi dengan 2x Exthernet LAN Port sedangkan Modem HKM N601 dilengkapi dengan 4x Exthernet LAN Port yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100MBps.

7. Bayar Sesuai Kebutuhan

Dengan XL Satu Lite, kebutuhan internet di rumah maupun di kantor akan disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tidak perlu khawatir jika over budget untuk penggunaan internet dan tanpa perlu adanya kontrak berlangganan.

Melihat banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh HKMXLSatuLiteUnlimited sudah saatnya saya dan istri membangun branding keluarga di blog dan sosial media. Apalagi harga Modem  HKM N401 maupun Modem HKM N601 memiliki harga yang cukup terjangkau. Modem HKM N401 dibandrol dengan harga Rp. 599 ribu rupiah sedangkan Modem HKM N601 dibandrol dengan harga Rp. 1.099 ribu rupiah.

Mau internetan di rumah maupun di mana saja XL Satu Lite Family bisa dapat semuanya.

Jadi mau pilih modem yang mana?

Sinotif Bimbel Matematika Pilihan Siswa Sekolah Unggulan

 


Pandemi yang terjadi di awal tahun 2020 mengajarkan banyak hal. Berprofesi sebagai tenaga pendidik, virus yang tiba-tiba hadir di Indonesia memukul telak pergerakan sekolah untuk melakukan kegiatan tatap muka. Termasuk saya dan jajaran guru di sekolah.

Mau tidak mau. Siap tidak siap. Pilihan belajar via online langsung difokuskan. Saat itu zoom jadi pilihan untuk menyampaikan materi. Berbulan bulan virus yang masih bertahan membuat guru dan sekolah memutar otak, salah satu yang difokuskan adalah membuat video video terkait pembelajaran. Video ini dipararelkan dengan lembar kerja siswa yang materi dan soalnya dibuat oleh guru. Setiap satu pekan sekali lembar kerja tersebut dibagikan via kurir ke rumah-rumah peserta didik.

Belajar online sangat memudahkan guru dalam menyampaikan materi. Selain itu, materi yang disampaikan lebih efektif dan efisien. Namun, ada beberapa kendala yang dihadapi guru di sekolah saya saat pandemi terjadi. Yang pertama materi yang diajarkan tidak dapat sedetail ketika pembelajaran tatap muka mengingat tools yang digunakan untuk menyampaikan materi sebatas zoom, kedua beberapa guru mengajar memiliki riwayat pendidikan yang bukan disiplin ilmunya. Ketiga tools dalam hal ini peralatan berupa kamera, instalasi internet benar-benar terbatas. Kendala lain guru tidak hanya berfokus pada satu materi saja. Guru juga mengerjakan hal lain seperti administrasi,  belum lagi di gempuran pandemi guru juga harus menyadari kesehatan diri.  Nah, kendala-kendala tersebut rupanya menjadi batas bagi peserta didik untuk lebih banyak menyerap materi ajar.

Saat evaluasi materi pembelajaran di pertengahan semester maupun di akhir semester, ada beberapa mata pelajaran yang lumayan telak mengalami penurunan nilai dari peserta didik. Pelajaran-pelajaran eksak seperti Matematika, Fisika dan  Kimia menjadi mata pelajaran yang lumayan mengalami penurunan nilai atau bisa disimpulkan jika tiga pelajaran tersebut secara materi kurang bisa masuk di peserta didik karena kendala-kendala yang dihadapi tadi.

Padahal jika ditilik lebih dalam, pembelajaran via online ini efektif dalam menyampaikan materi, dapat mengekspansi materi lebih dalam dan luas dengan memanfaatkan teknologi digital. Pembelajaran online yang dibuat lebih interaktif dan menyenangkan membuat pembelajaran lebih efisien dan efektif.

Digitalisasi Pendidikan

Di era teknologi digital seperti sekarang di mana arus informasi semakin banyak. Digitalisasi di dunia pendidikan sangat penting, ini diperkuat dengan program pemerintah yang akan menyiapkan sekolah memasuki era revolusi Industri 4.0.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyatakan program digitalisasi sekolah ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk menyiapkan sumber daya manusia menyongsong revolusi industri 4.0. Presiden meminta semua Menteri untuk memberikan perhatian terhadap daerah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) agar mendapatkan fasilitas-fasilitas pembangunan termasuk di bidang pendidikan. (Sumber https://www.kominfo.go.id)

Melalui digitalisasi pendidikan, pengajar dan peserta didik dapat mengakses materi melalui platform digital. Apalagi kemudahan mendapatkan gadget dan akses internet membuat peserta didik memungkinkan mengaksesnya dengan mudah.

Program digitalisasi pendidikan ini diharapkan membuat peserta didik mampu menggali materi lebih dalam sehingga ilmu yang didapat menjadi bekal untuk ke depannya. Nah, salah satu platform digital berupa bimbel online interaktif yang wajib kalian ikuti dan belajar terutama ilmu-ilmu eksak adalah Sinotif.

Sinotif

Sinotif merupakan bimbingan belajar yang fokus pada 3 pelajaran yaitu Matematika, Fisika, Kimia Sinotif sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun (berdiri sejak 25 Maret 2000). Di tahun 2020, Sinotif membuka kelas secara online dan telah melayani ribuan siswa dari berbagai kota di Indonesia dan 13 negara. Tercatat sudah 35.629 lebih siswa dan orangtua yang terbantu

Banyak hal yang membuat Sinotif menjadi platform digital yang bisa diandalkan karena terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa melalui pengalaman dan continuous improvement lebih dari 20 tahun.

SPECIALIZED Belajar dengan guru-guru yang ahli di bidangnya. Siswa dibimbing oleh tiga guru spesialis matematika, fisika dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.

PERSONALIZED Fokus pada kebutuhan. Siswa mendapatkan layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar.

SYSTEMIZED Belajar jadi mudah dan efektif. Siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudahkan pemahaman konsep.



LIMITLESS Layanan 24 jam nonstop. Akses website e-learning untuk belajar mandiri melalui seratusinstitute.com dan tanya soal secara instan dengan aplikasi Tanya Jawab Soal – kapan pun, di mana pun.

Kurikulum di Sinotif

Sebagai Bimbel Matematika Fisika Kimia Terbaik di Indonesia, Sinotif menerima siswa mulai dari SD, SMP dan SMA.

Untuk kurikulum, tenang Sinotif menyesuaikan dengan kurikulum masing-masing sekolah. Ada Kurikulum Nasional dengan cakupan pemahaman materi harian, PR, latihan, ulangan harian, tengah semester, ulangan umum kenaikan kelas, AKM kelulusan.

Untuk Kurikulum Internasional CAMBRIDGE, IB, HSC dan lainnya mencakup pemahaman materi, PR hingga ujian kenaikan kelas, serta test khusus internasional: Cambridge Checkpoint, IGCSE, O Level, A Level, As Level, IB HL/SL Diploma. Sedangkan untuk Kurikulum Nasional Plus mencakup materi kurikulum Nasional dan berbahasa Inggris, untuk pemahaman setiap bab, PR, latihan hingga test semester dan kenaikan kelas.

Banyak Pilihan Paket Belajar

Banyak pilihan paket belajar yang dihadirkan Sinotif. Bagi ayah bunda bisa memilih paket belajar sesuai kebutuhan ananda.  Bagi ayah bunda yang ingin lebih fokus untuk ananda, ayah bunda bisa memilih les privat dengan guru privat. Jika memiliki teman atau saudara, ayah bunda dapat memilih semi privat. Selain itu ada juga paket kelas dengan materi yang sudah tetap.

Nah, bagi ayah bunda yang berminat untuk ikut bimbingan belajar di Sinotif ada promo menarik nih, gratis satu kali belajar di Sinotif. Untuk informasi lebih lanjut, ayah bunda bisa menghubungi telepon 021-6471 6391/92 atau melalui Whatsapp di 0812 3645 8100

Yuk ikut bimbingan belajar di Sinotif! Karena Sinotif adalah kursus private yang menjadi pilihan siswa sekolah unggulan.