Gerai HokBen ke-388 di Pecenongan

Siapa yang kalau lagi traveling di sebuah kota, mati gaya bingung mau makan apa? Sebenarnya banyak sekali pilihan ketika sudah mulai mati gaya. Kalau saya sedang berpergian ke kota, selain eksplorasi makanan khas kota tersebut saya pasti akan datang ke gerai makanan yang menyajikan makanan yang beragam, enak dan pastinya sudah tersertifikasi halal. Dan pilihan itu ada di HokBen.


Dulu saat SMP, tahu HokBen dari iklan iklan di televisi, saat itu nama HokBen adalah Hoka Hoka Bento. Sebagai anak yang tinggal di kampung, mimpi rasanya bisa menikmati makanan di HokBen. Tapi merantau di Bogor membuat saya jadi lebih dekat dan bisa menikmati semua hidangan di HokBen.


Siapa sangka HokBen yang sudah ada sejak 18 April 1985 ini sudah memiliki ratusan gerai yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa melainkan Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan hingga Pulau Sulawesi. Sebagai restoran asli Indonesia, HokBen telah memiliki 388 gerai.

 

Gerai Baru di Pacenongan Jakarta Pusat

Gerai Baru HokBen di kawasan jalan Pacenongan, tepatnya di Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun.

Nah, tepat tanggal 31 Mei 2024, saya berkesempatan untuk datang ke gerai HokBen di Pacenongan. Bicara soal tempat, gerai HokBen Pacenongan ini vibesnya sama dengan gerai-gerai HokBen pada umumnya yaitu estetik, nyaman, bersih, tertata rapi dan instagramable pastinya. Membuat siapa saja yang datang pasti bahagia dan betah.

Bapak Bintang Setiadi selalu Regional Manager menegaskan, “Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal.“

Gerai HokBen ke-388

Bangga rasanya, ketika masuk ke usia 39 tahun kiprah HokBen di dunia kuliner Indonesia makin berkembang. HokBen selalu berinovasi menghadirkan menu-menu pilihan khas Jepang yang enak, halal dengan harga yang terjangkau. Menu-menu baru seperti ramen, ayam goreng membuat HokBen makin disukai masyarakat Indonesia.

Gerai-gerai HokBen baik yang ada di ruko maupun yang ada di mall, selalu menjadi pilihan untuk menjadi tempat makan baik makan di tempat maupun untuk di bawa pulang. Gerai baru di Pecenongan adalah gerai HokBen ke-388 yang memiliki kapasitas 94 bangku dengan ruangan yang nyaman dan bersih, HokBen Pecenongan mulai buka pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps (HokBen Aja) yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food.


Saya datang ke HokBen Pecenongan saat siang hari. Paginya kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Pecenongan menghadirkan beragam promo yang dipersembahkan untuk penggemar HokBen.

Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Pecenongan : 

Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024

Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,- 

Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024

Gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,- 

Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024

Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-

Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024

Setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-

Mumpung lagi banyak promo, jangan lewatkan menikmati aneka menu di HokBen Pecenongan. Catat tanggal dan menu apa saja yang sedang di promosikan.

 

Promo HokBen Happy Blogger Connection

Buat kalian yang agak jauh akses ke Pecenongan Jakarta karena tinggal di daerah-daerah lain. Tenang HokBen juga menghadirkan promo spesial yaitu Happy Blogger Connection.

Promo ini menghadirkan satu simple set Teriyaki dengan satu minuman ocha dan free salad udon.  Selain mendapatkan free salad udon, harga yang semula Rp. 73,5K menjadi Rp. 51,5K dan menu sebanyak ini bisa banget dinikmati berdua bareng orang tercinta.


Gimana caranya memakai promo ini? Kalian cukup menunjukkan flyer promo ini ke kasir. Sayangnya untuk HokBen Bandung promo ini tidak tersedia ya.


HokBen Ramah Lingkungan

Selain terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu baru, HokBen juga berinovasi dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

Untuk mewujudkan hal ini, HokBen melakukan kolaborasi bersama banyak pihak di antaranya dengan Rebricks dalam mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.


HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang  menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas.


Kerennya nih, selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.


Yuuk ke HokBen!

Buat kalian yang bingung menu makanan ketika sedang berpergian atau sedang jalan-jalan, jangan sungkan untuk menjadikan menu-menu HokBen jadi list utama. Karena selain enak, harga cukup terjangkau, menu makanan di HokBen sudah tersertifikasi halal. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.


Jadi enggak perlu ragu lagi ya! Yuuk ke HokBen!!

 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar