Buka Bersama dengan Menu Festive Ramadan di Wendy’s

Ramadan sudah memasuki sepuluh hari terakhir. Bagaimana dengan puasa kalian? Masih aman, lancar dan terkendali ya?

Momen setiap Ramadan pasti berbeda-beda ya. Dulu ada momen di mana vibes Ramadan dibanjiri lagu-lagu religi yang seolah para penyanyi berlomba-lomba mengeluarkan single bahkan album religi. Di momen Ramadan lain, acara sahur juga jadi vibes Ramadan tersendiri, banyak acara sahur yang viral dan jadi perbincangan kala itu.

Di era digital seperti sekarang, kehadiran sosial media seperti Tiktok dan Instagram juga menghadirkan vibes Ramadan tersendiri. Banyak tren-tren di sosial media yang berhubungan dengan Ramadan, dan Ramadan tahun ini tren War Takjil jadi tren yang seru dan menarik.

War takjil atau berburu takjil untuk berbuka puasa bermula ketika teman-teman non muslim berbelanja makanan takjil untuk berbuka puasa.  Sahut-sahutan dan peperangan dimulai ketika teman-teman non muslim membeli takjil duluan.

Keseruan war takjil ini makin seru ketika teman-teman non muslim membuat videonya disusul teman-teman muslim yang membalas dengan video lain.

Walaupun rame war takjil, jujur aku enggak ikutan. Bukan karena takut kehabisan tapi aku punya andalan tempat untuk membeli makanan untuk berbuka puasa sekaligus bisa jadi tempat untuk berbuka puasa bersama. Pilihanku ada pada Wendy’s.

Kenapa Wendy’s?

Kenapa Wendy’s jadi pilihanku dalam berbuka puasa.

1. Tempat Yang Nyaman

Lokasi Wendy’s yang kebanyakan berada di mall maupun outlet memiliki tempat yang cukup luas, bersih dan adem pastinya. Seperti Wendy’s di Tran Park Bintaro yang asik dan nyaman sebagai tempat untuk berbuka puasa.

2. Menu-menu Wendy’s Bervariasi dan Enak

Alasan kedua pasti nggak jauh-jauh dengan menu. Nah, untuk urusan menu, kalian tidak perlu khawatir karena Wendy’s menghadirkan menu-menu yang enak untuk berbuka puasa. Menu seperti fried chicken, burger, rice bowl, spaghetti  frestea, minuman Sprite bisa kalian coba di Wendy’s.

3. Sertifikasi Halal

Alasan ketiga kenapa berbuka puasa di Wendy’s adalah sudah ada sertifikasi halal untuk semua hidangan.  Jadi kalian tidak perlu khawatir berbuka puasa di Wendy’s.

4. Banyak Promo dan Potongan Harga

Ada beberapa promo di Wendy’s yang bekerja sama dengan bank atau aplikasi lain dalam memberikan potongan harga. Seperti promo dengan menggunakan Allo Bank.

5. Paket Buka Bersama Festive Ramadan

Ini nih yang ditunggu-tunggu, Wendy’s meluncurkan paket buka bersama Festive Ramadan dengan 4 menu utama yang bisa disesuaikan dengan budget dan jumlah orang saat buka bersama.

  • Menu Festive Ramadan 1

Buat kalian yang berbuka puasa sendiri, atau berbuka puasa bareng teman dan makan sendiri biar bayarnya gampang menu Festive Ramadan 1 cocok banget buat kalian. Menu Paket satu ini terdiri dari ricebowl BBQ dan 1 frestea jasmine.

  • Menu Festive Ramadan 2

Buat kalian yang membawa pasangan atau cuma berbuka puasa berdua. Menu Festive Ramadan 2 ini cocok sekali dijadikan pilihan. Karena di  Festive Ramadan 2 ada 1 beef spaghetti bolognese, 1 fried chicken, 1 nasi dan 2 frestea jasmine.

  • Menu Festive Ramadan 3

Buat kalian yang pecinta minuman Sprite dan pengen berbuka puasa dengan Sprite, Festive Ramadan 3 ini bisa jadi pilihan yang sesuai. Menu Festive Ramadan 3 ini ada 2 fried chicken, 2 French fries, 2 sprite dan 1 ekstra cheese sauce. 

  • Menu Festive Ramadan 4

Buat pecinta Sprite dan burger, tenang ada Festive Ramadan 4. Kalian bisa memilih menu ini untuk  3 orang karena Festive Ramadan 4 terdiri dari 2 fried chicken, 2 nasi, 1 burger dan 3 Sprite.

Kebahagiaan saat berbuka puasa makin bertambah untuk kalian pengguna Allo Bank karena semua menu Paket di Festive Ramadan bisa hemat 30%. Lumayan banget kan? Paket menu Festive Ramadan 3 dengan harga Rp. 63.636,- berkurang menjadi Ro. 45.545,-

Berbuka Bersama di Wendy’s

Akhirnya waktu berbuka tiba dan aku cobain ayam crispy di Wendy’s. Secara ukuran, ayam crispy di Wendy’s berukuran besar jadi makan satu ayam sudah membuat perut kenyang.

Tekstur ayam yang crunchy, juicy bikin berbuka puasa kali ini benar-benar spesial. Yang aku suka dari ayam crispy di Wendy’s adalah selain ukuran besar,  rasanya enak, gurih dan bikin nagih. Jujur sih, salah satu ayam goreng terenak ya ada di Wendy’s. Ditambah lagi minuman frestea jasmine atau Sprite membuat hidangan di Wendy’s makin enak dan spesial.

Beneran deh buka bersama dengan teman-teman, bersenda gurau, makan makanan enak jadi momen Ramadan yang tidak akan terlupakan.

Seperti quote tentang makanan, “Makanan adalah cara terbaik untuk merayakan kehidupan” dan makan makanan enak di Wendy’s adalah salah satu caraku merayakan kehidupan.

Jadi gimana? Siap buka bersama dengan paket Festive Ramadan di Wendy’s?

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar