Sabtu, 06 Oktober 2018

Kolaborasi The Sacred Riana bersama MAPS “Hallow From The Other Side”


Saya lumayan mengikuti perjalanan The Sacred Riana. Seorang mentalist wanita yang memiliki gaya yang khas di atas pangung. Rambut terurai dan menutupi sebagain wajah, sesekali menggerak-gerakkan kepala ke kiri sebanyak dua kali, sesekali juga menggerak-gerakkan pergelangan dan jari tangan kiri. Tampilan yang cukup menyeramkan ini semakin kuat ketika Riana membawa sebuah boneka anak perempuan. Saat memulai pertunjukan Riana tak banyak bicara, ia hanya menggerak-gerakan kepala dan tangannya.

 The Sacred Riana

Awal karir Riana dimulai dari kompetisi The Next Mentalist di Indonesia beberapa tahun lalu. Langkah Riana kembali memukai saat mengikuti ajang Asia’s Got Talent musim kedua. Saat audisi Riana berhasil membuat Anggun salah satu juri, ketakutan luar biasa. Penampilan Riana mencuri perhatian. Setiap penampilannya menjadi tranding youtube nomor satu, tidak hanya di Indonesia, di negara-negara lain termasuk Filipina, Singapura, Malaysia. Viewers video Riana bahkan tembus hingga 50an juta di youtube. Fantastis sekali. Pertunjukan Riana dari babak ke babak ditunggu-tunggu termasuk saya. Hingga akhirnya ia berhasil menjadi juara di Asia’s Got Talent musim kedua.
Saya, Riana dan bonekanya Riani

Saya cukup kaget ketika Riana mengikuti ajang America’s Got Talent 2018. Aksi pertunjukan Riana saat audisi tidak kalah memukau, kali ini juri yang menjadi “tumbalnya” adalah Mel B (anggota Spice Girls). Aksi Riana di America’s Got Talent menjadi perbincangan hangat, trending topik di youtube, dan viewers hingga belasan juta.  Aksi Riana selanjutnya, tentu saja masih memukau namun sayang tak memuluskan langkahnya menuju final. Para netijen di Amerika berharap Riana comeback dengan wildcard. Namun kesempatan itu belumlah tiba.
Kolaborasi The Sacred Riana dengan MAPS 

Ketidakberuntungannya di America’s Got Talent tidak membuatnya berhenti beraksi. Berkat kepopuleran The sacred Riana, salah satu taman wisata terkenal yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia yakni Movie Animation Park Studio (MAPS) akan menghadirkan The Sacred Riana dalam perayaan Halloween bertajuk Hallow From The Other Side. Pertunjukan ini akan digelar dari tanggal 26 hingga 29 Oktober 2018. Pertunjukan pada tanggal 26 dan 29 Oktober akan dimulai pukul 4.00 PM dan 7.00 PM sedangkan pertunjukan pada tanggal 27 dan 28 Oktober akan dimulai pukul 2.00 PM, 4.00PM, 7.00 PM dan 9.00 PM.

 
Penandatanganan kerja sama The Sacred Riana dan MAPS

“Kami akan menghadirkan pertunjukan yang berbeda dari pertunjukan yang ada di televisi. Pertunjukan di televisi diset dengan durasi yang singkat, sedangkan pertunjukan di panggung-panggung seperti di MAPS memiliki durasi yang lebih panjang dan lebih menegangkan tentunya,” ujar salah satu Tim The Sacred Riana.

Nah, untuk dapat melihat pertunjukan The sacred Riana, pengunjung bisa menyaksikan di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai 15 ringgit Malaysia. Namun, tidak hanya pertunjukan Riana saja yang dapat dilihat. Sejumlah kegiatan yang menakjubkan telah disiapkan MAPS termasuk permainan dan pertunjukan  panggung Trilogy Magic Factory Magicians,Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Bboy, Haunting Closing Parade, Zombie Flying Pizza by Chef Joe, Ghost Rider by Shahfiez dan masih banyak lagi. 

Selain pertunjukan dan permainan seru, pada tanggal 24 Oktober 2018 nanti akan ada MAPS dinner dengan menu spesial Halloween tentunya dengan suasana yang berbeda. Apalagi dinnernya adalah diner Eksklusif bareng The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel. Cukup merogoh kocek sbesar 150 ringgit per orang. Mau? Hubungi 05-529 9999 atau email cm.sales@casuarinahotels.com.my

Ayo ke MAPS! (foto by kuala-lumpur.ws)

Taman wisata MAPS ini dibuka pukul 10.00 – 6.00 PM (weekdays), pukul 10.00 – 10.00 PM (Weekend atau liburan). Hmme... saya mau... saya mau!
Belum ada rencana liburan? Yuuk saksikan pertunjukan The Sacred Riana Hallow From The Other Side di MAPS. Pastikan kamu akan menyaksikan pertunjukan yang menguji adrenalin dan membuat bulu kuduk merinding. Ayo ke MAPS!

1 komentar:

7 Cara Agar Tetap Awet Muda

Hai para pembaca yang budiman.....