Tips Memiliki Kulit Wajah Sehat, Cerah dan Glowing

 


Memiliki wajah yang sedap dipandang adalah keinginan banyak orang, tak hanya kaum wanita namun juga kaum laki-laki. Wajah yang terlihat bersih, cerah, dan glowing sudah pasti diidam-idamkan banyak orang termasuk aku, termasuk kalian juga pastinya.

Nah, aku ada beberapa tips nih agar idaman kalian untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, halus, lembap dan glowing dapat terwujud. 

 Makan Sayur dan Buah

Kesannya klise ketika mengidamkan hidup sehat dan kulit wajah yang cerah salah satu caranya ada dengan mengkonsumsi sayuran dan buah. Tapi itu works! Nutrisi sayur dan buah yang memiliki beragam vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh rupanya akan membuat tubuh kita sehat.

Nah, saat tubuh sehat salah satu tandanya adalah memiliki kulit yang sehat juga. Ciri-ciri kulit yang sehat cerah, lembap, tidak kusam, tidak kasar dan terhindar dari penyakit kulit tentunya. 

Tidur yang Cukup

Salah satu kunci agar kulit wajah sehat, halus, cerah tentu saja harus tercukupi waktu tidur. Tidur yang ideal itu berkisar antara 6-8 jam, dengan kualitas tidur yang juga baik.

Kenapa tidur yang cukup turut berpengaruh pada kesehatan kulit wajah? Ini karena saat tidur tubuh melakukan perbaikan dan pergantian sel-sel yang rusak. Apabila tidur kurang karena begadang otomatis tubuh tidak dapat menyelesaikan perbaikan sel sehingga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh juga kesehatan kulit wajah. Biasanya orang yang suka begadang memiliki wajah yang kusam, kasar dan tidak cerah.

Olahraga

Banyak tujuan dari kegiatan berolahraga, yang pertama olahraga mampu melancarkan metabolisme tubuh, kedua olahraga mampu menyegarkan pikiran dari banyaknya permasalahan hidup yang turut berpengaruh pada kesehatan jiwa dan raga.

Salah satu fitrah tubuh adalah bergerak. Ketika tubuh lebih banyak berdiam, lebih senang rebahan makan penyakit akan mudah menimpa termasuk kondisi kulot wajah yang tidak segar.

Meninggalkan Gaya Hidup Tidak Sehat

Era digital yang makin menggila, teknologi yang makin lama makin canggih, dan kegiatan manusia yang semakin lama semakin cepat, praktis dan instan termasuk di dalamnya dalam menyiapkan makanan dan gaya hidup yang hedon.

Merebaknya aneka kuliner instan yang gampang sekali dipesan yang berasal dari bahan pangan tak bernutrisi tentu saja akan berpengaruh pada kesehatan raga. Belum lagi gaya hidup hedon seperti minum minuman beralkohol, narkoba dan gaya hidup tidak sehat  lainnya juga berpengaruh pada kesehatan jiwa dan raga.

Jika gaya hidup sehat ini tidak ditinggalkan, kesehatan tubuh akan terpengaruh yang tentu saja akan berimbas pada kesehatan kulit wajah. Coba lihat orang-orang yang kecanduan minuman beralkohol dan narkoba, kondisi wajahnya terlihat jelas: kusam, kulit kasar, suram dan tidak cerah.

Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pengunaan skincare untuk membantu kulit agar lebih cerah dan terawat memang sangat diperlukan. Apalagi kondisi paparan radikal bebas yang sulit dihindari membuat kondisi kulit wajah makin memprihatinkan. Makan sayur dan buah, tidur yang cukup, olahraga teratur belumlah cukup dalam membuat kulit wajah yang cerah dan glowing.

Untuk itu pengunaan skincare yang tepat tentu saja akan membantu kulit wajah untuk regenerasi sel. Di pasaran dunia kosmetik, sudah banyak serum serum yang bermunculan baik dari produsen lokal hingga serum yang berasal dari luar negeri. Namun penggunaan serum ini harus benar-benar diperhatikan produsennya. Jangan sampai merugikan konsumen.

Pond’s yang merupakan produsen kosmetik tidak perlu diragukan dalam memproduksi kosmetik dengan kualitas terbaik. Dengan formula khusus Pond’s mengeluarkan produk serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah sehingga terlihat lebih glowing seperti yang diidam-idamkan.

Nah, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki formula khusus yakni konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik dengan kemampuan bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

Kekuatan pertama yakni kekuatan mencerahkan. Triple Glow Serum dari Pond’s ini memiliki Boost-C dengan kandungan glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif dalam menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Kekuatan kedua untuk melembutkan kulit dengan Vitamin B3+ sehingga menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

Kekuatan ketiga mampu melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Menggunakan serum ini sangatlah mudah. Cukup ratakan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence.  Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Triple Glow Serum dari Pond’s.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain Triple Glow Serum, Pond's juga memanjakan konsumennya dengan produk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Produk Pond's satu ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Sekali pakai mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini memiliki formulasi khusus yakni konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Kekuatan mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik  Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C. Kekuatan melembutkan dengan Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Kekuatan melembapkan dengan Hyaluronic Acid mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap dan berkilau.

Cara pakainya juga tidaklah sulit.

Keluarkan dan buka lembaran masker kemudian sesuaikan masker dengan bentuk wajah, biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit. Setelah itu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan Serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Buat kalian yang mendambakan kulit sehat, cerah, bersih, halus, lembap dan glowing. Jangan lupa ikuti tips-tips yang sudah saya jabarkan. Dan gunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Semoga bermanfaat ya.....

 

 


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar