Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan

 


Siapa di sini yang sudah banyak berseliweran ajakan untuk bukber? 

Dari sekian banyak grup WhatsApp pertemanan maupun komunitas, ada beberapa ajakan bukber yang mulai ditawarkan. Namun seperti sebuah klise yang berkelanjutan, ajakan bukber yang sudah jadi rencana berakhir jadi wacana. Di circle pertemanan yang lebih sempit, ajakan reunian juga mulai bermunculan. Dan seperti yang sudah-sudah semua rencana kembali berakhir wacana.

Namun perhatikan jika ajakan bukber atau reunian dilontarkan begitu saja di grup WhatsApp, lalu diamini anggota lain tanpa rencana yang muluk-muluk. Semua berjalan cepat dan dadakan.  Dan kegiatan yang terjadi karena dadakan tersebut akhirnya jadi... 

Kejadian rencana jadi wacana baru-baru ini kejadian. Teman satu komunitas guru yang kerap ketemu sudah menjadwalkan akan bukber di tanggal 1 April, pas dengan weekend. Saat hari H, satu persatu mulai mundur alias nggak jadi karena ada kesibukan lain atau ada acara bersama keluarga. Gagal deh bukber bareng. Saat tanggal 7 April kemarin ada teman yang mengusulkan untuk bukber di grup komunitas guru tersebut. Dan.... acara bukber pun jadi, meski semuanya serba mendadak. 

Kalau ketemuan dadakan, tim yang dibikin repot tentunya tim konsumsi. Kalau acara dibuat di resto masih aman terjaga tapi agak susah untuk berlama-lama dan kurang bebas. Kalau acara dilakukan di rumah, konsumsi pun harus dibuat buru-buru mengingat acara yang dibuat serba dadakan. Tenang! Semua aman terjaga berkat Dapur Solo Lunch Box!

Dapur Solo Lunch Box

Kalian pasti sudah tidak asing dengan resto Dapur Solo yang sudah memiliki banyak cabang di Jabodetabek hingga Bandung. Berbeda dengan Dapur Solo yang menyediakan hidangan dari barat hingga timur Jawa, Dapur Solo Lunch Box menyediakan hidangan nusantara seperti nasi rendang warisan, nasi ayam goreng lengkuas dan signature Dapur Solo yakni nasi langgi solo.

Dapur Solo Lunch Box tidak hanya menyediakan aneka menu nasi kotak, tapi menyediakan juga tumpeng besar, tumpeng mini dan snack box, tentunya dengan harga terjangkau dengan rasa yang enak pastinya.

Ahlinya Dadakan: Ready Dua Jam Sebelum Acara

Mengusung tagline Ahlinya Dadakan, Dapur Solo Lunch Box dapat dipesan dua jam sebelum acara. Jadi membantu sekali terutama saat buat acara yang benar-benar mendadak. Untuk pemesanan di atas 100 box, pemesanan dilakukan dari pagi atau sehari sebelumnya. Untuk ongkir, Dapur Solo Lunch Box mengenakan tarif 15ribu untuk daerah Jakarta Depok sedangkan untuk pemesanan di atas 100 box, free ongkir alias gratis ongkos kirim. 

Menu yang dipesan pun boleh beragam, jadi tidak terpaku hanya satu menu saja. Semua menu dapat direalisasikan oleh Dapur Solo Lunch Box, dua jam sebelum acara. Benar-benar luar biasa!!

Harga Mulai 20-ribuan dan Tersertifikasi Halal

Soal harga, tak perlu khawatir. Dapur Solo Lunch Box menghadirkan menu-menu yang bisa disesuaikan dengan kantong. Mau menu yang komplit atau menu yang simpel semua bisa disesuaikan dengan budget.

Untuk harga nasi kotak mulai di harga 20ribuan ya jadi jangan khawatir tidak bisa menikmati enaknya hidangan Dapur Solo Lunch Box di acara dadakan kalian.

Selain makanan yang enak, semua hidangan di Dapur Solo Lunch Box sudah tersertifikasi halal loh. Jadi aman sekali untuk dikonsumsi.


Menu Baru Dapur Solo Lunch Box

Buka Puasa Bareng teman-teman blogger kemarin menjadi saksi berapa hebatnya Dapur Solo Lunch Box menyediakan makanan untuk kami berbuka. Kebetulan Dapur Solo Lunch Box mengeluarkan menu baru yang jadi pilihan kami untuk berbuka puasa.

Menu baru dari Dapur Solo Lunch yaitu nasi campur cakalang pedas,  nasi campur ayam kecombrang dan nasi campur cumi cabe ijo. Menu yang terdiri dari nasi, kerupuk udang, sambal kentang, tumis bihun, tempe dan cakalang pedas/ayam kecombrang/cumi cabe ijo. Tiga menu ini sudah termasuk satu botol minuman teh. Jadi komplit banget! Untuk harga menu baru ini semua varian nasi campur dibandrol dengan harga Rp. 39.900,-

Sebagai pecinta ikan, saya memilih nasi campur cakalang pedas. Perut yang lapar karena seharian berpuasa kemudian diisi dengan hidangan dari Dapur Solo Lunch Box, benar-benar juara enaknya. Alhamdulillah…

***

Buat kalian yang punya acara dadakan. Tenang. Dapur Solo Lunch Box siap sedia menyediakan hidangan terbaiknya untuk acara dadakan kalian.

Untuk pemesanan, kalian bisa menghubungi hotline di 1500373. Atau bisa menghubungi lewat pesan Whatsapp di 0821 2329 4242 atau 0857 8181 5454. Dapur Solo lunch Box juga tersedia di gofood dan grabfood.

Jadi tunggu apalagi? Langsung pesan saja jika ada acara reunian, arisan, meeting, hajatan, bukber, gathering dll. Mau dadakan atau acara yang sudah direncanakan, Dapur Solo Lunch Box siap menyajikan hidangan terbaiknya.



Tidak ada komentar

Posting Komentar