Holiday Booster dengan Timezone Fun App


"Lepaskan beban yang membuatmu sedih, kamu pantas bahagia."

Semakin bertambahnya umur, banyak hal-hal yang semakin kompleks untuk dipikirkan. Kadang saking kompleksnya, apa yang dipikirkan melampaui batas pikiran. Secara tidak langsung, lampauan demi lampauan pikiran tersebut merenggut kebahagiaan. Dan itu benar-benar melelahkan....

Dulu saat masih anak-anak, hal yang dipikirkan dalam hidup hanya seputar pelajaran matematika yang menjadi momok sebagian siswa. Apalagi jika ada PR, ditambah lagi kalau guru matematikanya punya darah Hitler, semakinlah matematika menjadi momok seru di kala anak-anak. Selebihnya, yang ada di pikiran saat anak-anak adalah bermain dan bermain. Dan, bermain adalah kunci kebahagiaan masa anak-anak.

Memasuki usia remaja, pikiran selangkah lebih rumit. Tak hanya menyoal pelajaran matematika, di usia remaja kita sudah mengenal bahasa cinta dengan lawan jenis. Lantas, pikiran beralih ke hal terkait masa depan, mau lanjut SMA di mana, lanjut kuliah di mana dan seputar itu. Meskipun demikian, di masa remaja kebahagiaan yang tertera adalah berkumpul bersama teman teman dan tentu saja bermain. Seberat apapun masalah yang ada bermain adalah kunci kebahagiaan

Memasuki usia produktif, pikiran semakin rumit. Tekanan pekerjaan, pertanyaan seputar kapan menikah, kapan punya anak, bagaimana masa depan anak nanti mejadi bagian dari pikiran pikiran yang sulit untuk dikesampingkan. Mau tidak mau, kebahagiaan semakin surut apalagi di usia begini waktu untuk bermain juga semakin sedikit. Padahal kita sama-sama tahu, salah satu kunci kebahagiaan adalah bermain. 


Timezone

Kalian tidak asing kan dengan Timezone? Kalau ngomongin soal Timezone, itu tuh sudah seperti mimpi. Maklum sewaktu kecil, Timezone belum ada di kota saya. Kalau mau bermain Timezone harus berkunjung dulu ke ibukota provinsi dan itu bukan perkara mudah, waktu perjalanan yang lumayan lama serta kondisi keuangan yang tidak memungkinkan membuat saya tidak pernah ke Timezone di masa kecil. Paling banter lihat iklan Timezone yang wara-wiri di televisi di sela-sela jeda tontonan kartun favorit. Berkat iklan yang bermunculan itulah, salah satu mimpi saya kelak adalah bermain di Timezone. Mimpi sederhana seorang bocah kampung.

Saat merantau ke Bogor, menggapai Timezone bukan lagi perkara yang sulit. Selain akses Timezone yang gampang ditemui, kondisi keuangan yang cukup membuat bermain di Timezone menjadi mimpi yang nyata. Alhamdulillah....

Tapi,  saya nggak berani sering-sering ke Timezone. Usia yang semakin bertambah membuat saya enggan untuk mengunjungi Timezone, karena Timezone identik dengan wahana bermain untuk anak-anak dan remaja. Namun dugaan saya itu keliru, Timezone adalah tempat bermain yang bisa diakses segala usia. Hal ini dipertegas oleh Ibu Kikie Randini selalu General Manager Marketing Timezone Indonesia saat acara peluncuran Timezone Fun App di Timezone Kemang Village.

“Sebagai entertainment center, Timezone terus dipercaya dan menjadi pilihan pengunjung untuk menghadirkan momen terbaik bersama keluarga maupun teman dari berbagai kategori usia. Untuk itu, kami mengembangkan Timezone Fun App menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi seluruh pengunjung Timezone.”

5 Permainan dalam Timezone Playlistku

Saat peluncuran Timezone Fun App di Timezone Kemang Village, saya dan teman-teman blogger sempat menikmati keseruan permainan di Timezone. Dan berikut 5 permainan yang masuk daftar Timezone Playlistku 

1. Basketball Street

Nggak terlewatkan permainan Basketball Street ini kalau berkunjung ke Timezone. Keseruan permainan basket ini selain bikin bahagia juga sekaligus bakar kalori.


  2. King of The Hammer

Kalau main game ini emang butuh tenaga yang cukup banyak namun justru itulah letak keseruannya. Kalau main game ini berada jadi Thor he he he. 

3. Bowling

Nggak semua Timezone ada permainan bowling. Jadi saat bermain di Timezone Kemang Village dan ada permainan bowling, tanpa berpikir panjang langsung ikuti keseruannya. 

4. Ace Angler ( Fishing Simulation Game)

Di permainan ini, kita diajak buat mancing secara digital. Videonya berasa lagi ikut acara Mancing Mania. Seru banget!

5. Moto GP

Buat bapak-bapak seperti saya, main Moto GP ini serunya ampun-ampunan. Videonya berasa lagi di Mandalika terus bertanding dengan Marquez, Fabio dan Rossi ha ha ha. 


Demikian 5 permainan dalam Timezone Playlistku. Keseruan permainan di Timezone ini dapat menjadi holiday booster untuk para pengunjung apalagi jika ditunjang dengan aplikasi yang mampu berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen indah bersama orang tercinta. 

Timezone Fun App

Timezone Fun App adalah aplikasi yang dapat menjadi “holiday booster” untuk para pengunjung.


“Kami berharap para pengunjung dapat menjadikan Timezone Fun App sebagai pilihan utama dalam merencanakan kebutuhan destinasi bermain dan hiburan yang aman dan nyaman, terutama menyambut masa libur lebaran dan sekolah yang akan datang sebentar lagi,” ujar Ibu Kikie Randani dalam Peluncuran Timezone Fun App di Kemang Village Jakarta.

Kikie melanjutkan dengan adanya Timezone Fun App ini mampu mendekatkan pengunjung kepada pengalaman super fun yang menyenangkan saat menikmati waktu bersama teman dan keluarga.

Ada 4 fitur Timezone Fun App yang akan memberikan kesempatan lebih banyak bagi pengunjung untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan moment spesial bersama keluarga.

1. Menukarkan voucher untuk waktu bermain lebih lama

Melalui aplikasi Timezone Fun App, pengunjung bisa mendapatkan voucher bermain ekslusif melalui aplikasi. Penawaran voucher khusus ini dikirim bulanan, mingguan maupun saat spesial event sehingga membantu pengunjung dalam merencanakan kunjungan ke Timezone bersama orang tercinta.

2. Bermain Minimal Games dan menangkan Tiap dan Free Games

Melalui Timezone Fun App ini, kita berkesempatan bermain minimal games dan memenangkan tantangan melalui games super fun untuk memperoleh reward seperti Extra Time, Free Games dan e-tiket.

3. Mendapatkan Penawaran Khusus

Semua member Timezone Rewards, baik blue tier member maupun gold tier member akan mendapatkan penawaran khusus dari partner Timezone.

4. Mengelola Powercard

Dengan Timezone Fun App, pengunjung akan semakin mudah untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-tiket dari Powercard miliknya. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat tier Timezone Rewards sehingga bisa naik ke tier berikutnya.


Timezone Fun App ini sudah dapat diunduh di PlayStore dan App Store. Kalian bisa banget loh menjadikan aplikasi ini untuk merencanakan liburan dan hiburan di Timezone bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Mumpung sedang masa liburan lebaran dan sekolah kan, jadi Timezone Fun App ini bisa jadi holiday booster. 

Hidup memang berat, usia yang makin bertambah membuat kekhawatiran akan masa depan juga bertambah. Namun lepaskan beban itu semua, kamu berhak bahagia! Dan salah satu kunci kebahagiaan itu adalah bermain. Ya, bermain di Timezone tentunya.... 

Ayo ke Timezone! Jangan lupa gunakan Timezone Fun App! Jangan lupa juga buat Timezone Playlist kamu juga ya!


 

14 komentar

  1. Kalau ke Timezone permainan basket ball emang jadi favorit. Cuma aku baru tahu ya ada bowling. Kayaknya gak semua tempat Timezone ada bowlingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga lumayan surprise pas tahu ada bowling. Kemarin main di Timezone Kemang Village ada bowling nya

      Hapus
  2. Saya kalau ke Timezone bareng anak pasti nyobain semua permainannya. Main di Timezone itu bikin kebahagiaan naik ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† bonding sama anak juga makin kuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget.... Apalagi ada aplikasinya sekarang

      Hapus
  3. Mantap bang. Timezone emang keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Pakai aplikasi Timezone fun app makin tambah keren jadinya

      Hapus
  4. Timezone mah andalan keluarga. Kalau liburan paling aman dan nyaman kalau ke Timezone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget emang andalan Timezone

      Hapus
  5. Liburan mah gak perlu jauh jauh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Cukup ke Timezone bareng keluarga, aduuh bahagianya ampun ampunan hehehe. Healing asik di Timezone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian ya jadi tempat healing....

      Hapus
  6. Tetap bowling yang paling favorit. betah banget kalo main ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas. Bowling jadi favorit๐Ÿ˜†

      Hapus
  7. Tetap bowling yg paling fokus

    BalasHapus
  8. Seru kalau ke timezone bareng keponakan

    BalasHapus